Brigpol Rahmat Nur Akbar Personil Polres Soppeng Bergabung di Pasukan Satgas Garuda Untuk Misi Perdamaian PBB di Afrika Tengah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Brigpol Rahmat Nur Akbar Personil Polres Soppeng Bergabung di Pasukan Satgas Garuda Untuk Misi Perdamaian PBB di Afrika Tengah

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 12 September 2023, September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T09:21:29Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Salah Satu Personil Polres Soppeng Polda Sulawesi Selatan yaitu Brigpol Rahmat Nur Akbar, SH, M.M. yang tergabung dalam Satuan Tugas Garuda Bhayangkara FPU 4 Minusca pada Misi Perdamaian PBB di Republik Afrika Tengah telah melaksanakan UN Medal Parade beserta 139 rekan lainnya di Garuda Camp, kota Bangui RCA, pada Kamis, 07 September 2023.

    Penganugrahan medali penghargaan PBB ini diberikan kepada para Peacekeepers atas kerja keras dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas berintensitas tinggi berbagai konflik di negara tersebut.

    FPU Indonesia telah berhasil di benua Hitam Republik Afrika Tengah dalam menjalan misi PBB ini.


    Dari informasi yang dihimpun media ini, sejumlah pasukan Garuda tersebut akan kembali ke tanah air pada tanggal 20 September 2023 setelah melaksanakan penugasan selama 1 tahun lamanya pada Misi UN Minusca (United Nations Multydimensional Integreted Stabilization Mission in the Central African Republic).

    Sekadar diketahui sebagai tugas pasukan Satgas Perdamaian PBB yakni Mencegah pecahnya dan meluasnya konflik. Melucuti senjata, demobilisasi dan deintegrasi mantangerilyawan. Menstabilkan situasi konflik setelah gencatan senjata. Membantu melaksanakan perjanjian perdamaian.

    Sumber : Humas Polres Soppeng
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini