BNNK Kota Tangsel Melalui Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia (GRANID) Sosialisasikan P4GN di Kampus Universitas Ichsan Satya Bintaro
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    BNNK Kota Tangsel Melalui Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia (GRANID) Sosialisasikan P4GN di Kampus Universitas Ichsan Satya Bintaro

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 05 September 2023, September 05, 2023 WIB Last Updated 2023-09-05T12:11:36Z
    masukkan script iklan disini

    Ciputat, Tangerang Selatan, Kabartujuhsatu.news, Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kota Tangerang Selatan melakukan kegiatan sosialisasi P4GN dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru ( PKKMB) di universitas Ichsan Satya.Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Rs IMC Bintaro Jl.Raya Jombang no.56 Bintaro Sektor 9 Ciputat Tangerang Selatan,Selasa (5/9/2023).

    Peserta yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini adalah mahasiswa baru yang berjumlah sekitar -+50 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiwa baru Universitas Ichsan Satya tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta mampu memahami dan mengerti tentang efek dan dampak penyalahgunaan narkoba demi mewujudkan kampus bersih narkoba.


    Dalam kegiatan ini pun juga turut hadir Ulimaz Dea Fahira S.Psi. selaku penyuluh BNNK Tangerang selatan dan Deni Sartika S.E. Ketua Harian DPP Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia (GRANID) yang menjadi pembicara dengan menyampaikan materi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Mahasiswa Baru di Lingkungan Kampus Universitas Ichsan Satya. 

    “Mahasiswa harus berperan aktif dan bersinergi dengan BNNK dalam pelaksanaan P4GN, agar jangan coba-coba menyalahgunakan narkoba, karena kalau sudah mencoba maka hancurlah masa depan yang telah di cita citakan. 

    "Dan  bagi yang kecanduan segera hubungi BNNK Kota Tangsel untuk segera di rehabilitasi”. Ujar Deni biasa di sapa Om Bintang.

    Secara umum, pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman, lancar, dan tertib. Apalagi melalui kegiatan ini, pihak kampus akan berencana membentuk Satgas anti narkoba/ Duta anti narkoba di lingkungan Universitas Ichsan Satya.

    Published: Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini