Dansatbrimob Polda Kalbar Pimpin Upacara Harkitnas Ke 115
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dansatbrimob Polda Kalbar Pimpin Upacara Harkitnas Ke 115

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 21 Mei 2023, Mei 21, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T07:34:30Z
    masukkan script iklan disini

    Pontianak Kalbar, Kabartujuhsatu.news,-
    Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. pimpin langsung pelaksanaan upacara Hari Kebangkitan Nasional dilapangan Mako Satbrimob Polda Kalbar. Sabtu (20/05/23).

    Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang tepat jatuh pada hari ini, Satbrimob Polda Kalbar menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan dilapangan Mako Satbrimob Polda Kalbar. 

    "Kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional ini dihadiri oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar dan pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H.. 


    "Kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional ini memiliki tujuan untuk mengingatkan kembali rasa kebersamaan dan nasionalisme agar tidak pudar terutama diera generasi sekarang ini serta menjadi momentum untuk meningkatkan nilai persatuan dan nilai pengabdian yang telah kita miliki dari dulu hingga sampai sekarang ini. 


    "Dalam amanatnya, Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. juga berpesan kepada para senior untuk selalu membimbing para juniornya dengan cara mengajarkan mereka akan pentingnya nilai kebersamaan dan selalu menanamkan rasa nasionalisme didalam pribadi masing-masing. 

    Sebelum menutup amanat pada pelaksanaan upacara pada pagi hari ini Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. juga berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar untuk selalu bersyukur dan selalu tingkatkan iman dan taqwa terhadap Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa. 

    "Yang kedua selalu laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta berikan keteladan yang baik kepada junior maupun masyarakat dan yang terakhir selalu berharap ridho dari Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas dilapangan agar kalian selalu mendapatkan perlindungan.

    Editor : Jono
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini