Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Yakobus Masdianus Aven Calon Anggota DPRD Dapil Lamba Leda Timur dan Lamba Leda Selatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Yakobus Masdianus Aven Calon Anggota DPRD Dapil Lamba Leda Timur dan Lamba Leda Selatan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T16:02:52Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news, Pesta Demokrasi Politik, saat ini ramai di perbincangkan ditengah kehidupan Masyarakat. bahkan bakal calon pun sudah mulai bermunculan untuk mejadi penilaian masyarakat.

    Tidak terkecuali, sosok dari Yakobus Masdianus Aven,SE,  yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi, berjiwa sosil, cerdas dan sederhana. sehingga masyarakat juga menilai bahwa sosok ini merupakan sosok yang pantas untuk mewakili rakyat.

    diketahui sosok Yakobus Masdianus Aven, SE, Saat sudah berbagung di partai poltik Nasdem. dan dirinya juga siap untuk membantu aspirasi masyarakat dapil Lamba Leda Timur dan Lamba Leda Selatan, pada pemilihan legislatif 2024 mendatang jika mendapat amanah dari rakyat.

    Yakobus Masdianus Aven, SE, Yang akrab di sapa Jack Umar, mengatakan dengan pengetahuan yang saya miliki,maka dengan tekat saya memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui keputusan dan kebijakan partai politik Nasdem di lembaga pemerintahan manggarai timur, dengan memberanikan diri karena tahun betul potensi sumber daya manusia di dapil saya serta mengenal dekat individu masyarakat juga komunikasi baik yang menjadi kebutuhan menurut sekala prioritas dalam menunjang kebutuhan hidup masyarakat juga pernah berpengalaman kerja di birokrasi kepemerintahan manggarai timur, dan tentu mengetahu banyak program kegiatab OPD yang berkaitan langsung dengan masyarakat juga topoksi dari instanasi terakait",katanya.

    Ia pun berharap agar, jika dirinya terpilih menjadi DPRD, Akses percepatan pembangunan akan lebih terara dan terukur", ungkapnya.

    Siap maju menjadi Anggota DPRD dari dapil Kecamatan Lamba Leda Timur dan Lamba Leda selatan. 

    Jack Umar Mengatakan, kepada media ini pada (17/4/2023 ) dirinya Maju Calon Anggota DPRD Betul-betul untuk membantu masyarakat  melalui jalur politik  agar bisa mendapat sebuah jawaban yang pasti",ujarnya.

    Hal itu juga membuat dirinya bakal  maju merebut kursi legislatif pada pemilihan tahun  2024 mendatang.

    Kata Dia, yang terpenting mempunyai niat untuk membantu menyampaikan aspirasi masyarakat dapil Kecamatan Lamba Leda Timur dan Lamba Leda Selatan.

    Untuk diketahui pria asal Helung, Desa Arus, Kecamatan Lamba Leda Timur ini, sekarang sedang bekerja sebagai wira usaha.

    Menurut penilaian masyarakat, sosok ini mestinya masuk ke ruang legislatif agar dapat membantu masyarakat karena di ketahui jiwa sosialnya juga cukup tinggi.

    Kita ketahui banyak tetang Jack Umar disamping sebagai kades partai politik dirinya juga sebagai wira usaha.

    Masyarakat menilai Yakobus Masdianus Aven sangat tepat untuk berlaga menuju ruang legislatif, karena kehidupan masyarakat membutuhkan orang-orang yang jiwa membangun yang tinggi, jiwa kepemimpinan yang tinggi, semangat revolusioner dan paham terhadap situasional masyarakat.

    "Sebelum berekspektasi ke ruang ini kita perlu menanam banyak pengalaman, kita perlu belajar banyak tentang perkembang sesuai dengan arahnya jaman agar bisa membawa dan menjadikan pedoman untuk membangun kehidupan masyarakat nantinya, ujar Jack Umar

    Dia ini tidak di ragukan lagi sosok yang merakyat, dan memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun kegidupan masyarakat.

    Masyarakat dapil Lamba Leda Timur dan Selatang mengapresiasi ketika ada kaum Mudah milenial yang turun dan ingin membangun serta melihat kondisi masyarakat.

    Mereka turun karena melihat kondisi masyarakat hari ini yang dinilai sedang tidak baik, kurang diperhatikan oleh pemerintah, sehingga mereka lebih memilih turun membangun bersama masyarakat.

    Kita patut bangga ketika melihat sosok seperti seorang Yakobus Masdianus Aven,SE lebih memilih untuk turun membantu  kehidupan masyarakat.

    Kadang kita terlantar dari kesalahan kita sendiri, yaitu kesalahan dalam memilih seorang pemimpin yang tidak melihat sosok yang benar-benar berhati mulia untuk membangun kehidupan masyarakat.

    Sehingga dari situ sosok Yakobus Masdianus Aven, SE Jangan di ragukan lagi, inilah sosok yang tepat untuk mengutus dan menempatkan kursi legislatif pada priode 2024-2029 mendatang.

    Sekadar diketahui, berikut Riwayat Pendidikan dari Yakobus Masdianus Aven,SE

    1.SDK Lawir

    2.SMP St.Klaus Kuwu

    3.SMAK, St.Fransiskus  Xaverius Ruteng.

    4. Perguruan Tinggi, Univ Atma Jaya Yogyakarta.

    Pengalaman, kerja

    1.Night accuinthing,( Akutansi malam, Laporan keuangan) di hotel bintang flores labuan bajo, tahun 2007-2008.
    2.Staf BKD Kabupaten Manggarai Timur, tahun 2009- 2014.
    3.Berwira usaha sejak tahun 2014-sekarang.

    Pengalaman Berorganisasi, ketua dan dan bisang UKM  himpunan pengusahan muda indonesia kabupaten manggarai timur tahun 2015-218.

    Wakil ketua umum bidang peningkatan kualitas manusia ristek dan inofasi kadin manggarai timur, 2019-sekarang.ketua DPC Partai politik Nasdem kecamatan lamba leda timur.

    Penulis/ Editor: Ardi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini