Badan Adhoc Penyelenggara Pemilu Kelurahan Lemba Gelar Bagi Takjil, Sosialisasikan Jadwal Pemilu dan Partisipasi Pemilih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Badan Adhoc Penyelenggara Pemilu Kelurahan Lemba Gelar Bagi Takjil, Sosialisasikan Jadwal Pemilu dan Partisipasi Pemilih

    Kabartujuhsatu
    Senin, 17 April 2023, April 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-17T17:30:48Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Keluarga Besar Badan Adhoc Penyelenggara Pemilu Kelurahan Lemba yang terdiri dari Sekretariat, Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panwas Kelurahan Desa (PKD) dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) menggelar bagi-bagi takjil yang dilangsungkan di depan sekretariat PPS Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin (17/4/2023).


    Kegiatan tersebut dilakukan di depan kantor kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata/Sekretariat PPS.


    Dalam pembagian takjil tersebut badan Adhoc Penyelenggara Pemilu Kelurahan Lemba menyasar para pengendara yang melintas di seputaran jalan Lompo sebelum triple 8 menuju Malaka.


    Selain membagi takjil pihaknya juga mensosialisasikan tanggal penyelenggaraan pemilu di tahun 2024 mendatang yakni tepatnya hari Rabu 14 Pebruari 2024 mendatang, ungkap Rahmatia ketua PPS Kelurahan Lemba.


    "Jadi kami Sosialisasi tentang pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif meliputi (Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPD dan Anggota DPRD kabupaten, beber Rahmatia.



    "Terkait tahapan pemilu yang sedang berlangsung saat ini, khususnya di kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, sekarang tahapan Pemilunya sudah sampai pada Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan semua desa/kelurahan itu sudah terpasang, katanya.



    "Bagi bapak/ibu yang ingin mengecek DPS silahkan ke kantor kelurahan atau di rumah masing-masing dan atau rumah ibadah sebab pihak kami sudah menempelkan berupa kertas daftar data pemilih, imbuhnya.


    Ia juga menghimbau masyarakat agar kiranya melaporkan ke sekretariat PPS jika ada keluarga yang meninggal untuk kemudian di sesuaikan dengan DPS, Imbuhnya.


    "Terkait jumlah pemilih di kelurahan Lemba, itu Dinamis masih bisa bertambah bahkan dapat berkurang, tandasnya.


    Ia mengakui bahwa takjil yang terbagi capai ratusan paket kepada warga para pengguna jalan.


    "Ini Sebagai rasa syukur teman-teman untuk berbagi sesama, katanya.


    "Tentu hal itu juga dengan harapan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu yang akan datang tahun 2024," harap Rahmatia menutup.


    Usai kegiatan badan Adhoc melakukan buka puasa bersama untuk menjalin keakraban.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini