Partai Demokrat Soppeng Rampungkan Kepengurusan, Mohammad Candra Muchtar Minta Dukungan Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Partai Demokrat Soppeng Rampungkan Kepengurusan, Mohammad Candra Muchtar Minta Dukungan Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T03:17:26Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pasca terpilihnya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Soppeng Mohammad Candra Muchtar, kini pihaknya terus melakukan konsolidasi dan perampungan struktur pengurus hingga ke tingkat ranting dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, salah satunya dengan menggelar rapat penyusunan tim formatur dan penyusunan pengurus yang dilangsungkan di Cafe Daffa Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu (22/1/2023).


    Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Ketua PD Candra Mochtar, sejumlah Kader Demokrat dan tokoh masyarakat hadir dalam pertemuan tersebut.


    Tak hanya itu, sejumlah tokoh milenial juga menghadiri rapat pasca terpilihnya Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Soppeng ini.


    Dalam kesempatan itu, Candra menyampaikan bahwa dalam penyusunan pengurus ini pihaknya merangkul semua kalangan, termasuk keterwakilan perempuan, ujarnya.


    "Kami merangkul semua kalangan yang ingin bersama- sama untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan, jelasnya.



    Candra mengatakan," Yang kami rangkul dalam kepengurusan ini yang betul-betul berkomitmen untuk siap bekerja dan siap  membesarkan partai, tegasnya.


    Melalui media ini, Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Soppeng Mohammad Candra Muchtar meminta doa dukungan masyarakat Soppeng  agar apa yang dicita-citakan partai Demokrat dan dirinya dapat terwujud .


    "Atas nama pribadi dan organisasi politik Partai Demokrat, Kami Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng agar apa yang kami cita-citakan ini dapat terwujud, yang tentunya demi sebuah kebaikan di Bumi Latemmamala yang sama-sama kita cintai, pungkasnya.


    Nampak hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah tokoh diantaranya Hendratno (pengusaha), Sahrir (pensiunan pejabat PNS), Andi Yusran Labunga (tokoh politik), H.Abu Bakar (Fungsionaris PD), Zulfikar, SH (Staf Ahli PD) dan lainnya.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini