Ketua FPII Bogor Raya Berikan Apresiasi di HUT FMKB yang ke-4
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua FPII Bogor Raya Berikan Apresiasi di HUT FMKB yang ke-4

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T03:30:27Z
    masukkan script iklan disini

    Bogor, Kabartujuhsatu.news,,- Hari Ulang Tahun Forum Masyarakat Komando Bersatu (FMKB) yang ke-4  tahun 2023 diperingati dikediaman Ketua Presedium Devi Herpiana di jalan marga bhakti no 14 Kelurahan Kertamaya kecamatan Bogor Selatan kota Bogor, Sabtu (21/01/2023).

    Dewan Pendiri Forum Masyarakat Komando Bersatu yang juga menjabat sebagai ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Bogor Raya Rahmad Hidayat Lubis atau yang akrab di panggil bang Baron mengatakan tidak terasa organisasi Forum  Masyarakat Komando Bersatu (FMKB) ini sudah berjalan 4 tahun.

    Lanjut Rahmad Hidayat Lubis menjelaskan  dirinya membuat organisasi FMKB ini agar dapat bersilaturahmi dan menjalin hubungan emosional serta dapat bersinergi dengan unsur TNI dan POLRI serta instansi yang ada di kota Bogor maupun di Kabupaten Bogor.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua Presidium FMKB  beserta jajaran, penasehat ,pembina dan pengurus komando lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah menyempatkan diri untuk hadir memperingati hari ulang tahun Forum Masyarakat Komando Bersatu yang ke 4 tahun, sekaligus memberikan bantuan santunan kepada anak yatim" ucapnya.


     "Tidak lupa kepada panitia yang telah bekerja sepenuh hati untuk terselenggaranya acaranya kita ini saya ucapkan terima kasih.semoga kita semua dapat menghargai kelebihan dan kekurangan dari acara kita ini.dan apabila ada yang kurang berkenan dalam penyambutan dan jamuan nya saya ucapkan mohon maaf yang sebesar"nya," katanya.

    Sebagai pendiri FMKB, Bang Baron juga menegaskan hal yang  sama   kepada para tamu undangan yang telah hadir,  sekaligus  berharap kepada pengurus dan anggota FMKB agar tetap solid dan berada di lingkungan yang sehat, karena 4 tahun bukanlah waktu yang cepat untuk mendirikan organisasi, sehingga berkembang sampai saat ini.tidak semudah membalikkan telapak tangan karena tanpa adanya rekan- rekan dan sahabat, FMKB tidak akan seperti saat ini. tim

    (Eric_FPII)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini