Bupati Soppeng Buka Secara Resmi Tournamen Bulutangkis Demokrasi Cup 1 Tahun 2023, Ingatkan Junjung Tinggi Sportifitas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Buka Secara Resmi Tournamen Bulutangkis Demokrasi Cup 1 Tahun 2023, Ingatkan Junjung Tinggi Sportifitas

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T05:01:05Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Bupati Soppeng yang di wakili oleh Kepala Dinas Pariwisata dan olahraga Dra Suriasni, M.Pd membuka secara resmi Turnamen Bulu Tangkis (Badminton) Demokrasi Cup 1 se kabupaten Soppeng tahun 2023 yang dilangsungkan di Gedung Koni, Sabtu (21/1/2023).


    Dalam kesempatan tersebut mewakili Bupati Soppeng, Kadis Pariwisata dan olahraga Dra Suriasni menyampaikan beberapa hal.


    Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan  dan Olahraga mewakili Bupati Soppeng saat membuka turnamen ini mengatakan, "Alhamdulillah, pada malam ini kita hadir bersama-sama untuk mengikuti acara pembukaan turnamen bulutangkis Demokrasi Cup 1 Tahun 2023, ujarnya mengawali sambutan.


    Dikesempatan itu juga dirinya mengapresiasi kinerja ketua panitia beserta anggota dalam kegiatan tersebut.


    Kata Kadispora Surasni, " Atas nama pemerintah kabupaten Soppeng kami memberikan apresiasi kepada panitia beserta segenap panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan turnamen bulutangkis ini.


    "Dan tentu semua ini sebagai wujud kepedulian Demokrasi Cup 1 dan kita semua dalam membangun olahraga prestasi khususnya olahraga bulutangkis di kabupaten Soppeng, katanya.


    Selain itu, "Ucapan terimakasih juga kami sampaikan buat seluruh atlet bulutangkis yang telah berpartisipasi serta mau ikut berkompetisi dalam turnamen ini.


    "Terlepas dari kalah ataupun menang kami berharap turnamen ini tetap menjadi media untuk kita memperkuat silaturahmi sekaligus sebagai momentum agar kita lebih semangat untuk menjadi atlet Badminton yang tangguh, terang Kepala Disparpora Kabupaten Soppeng.


    "Dengan dilaksanakannya turnamen ini sebagai salah satu momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar atlet, tandasnya.


    "Mari sehatkan jiwa dan pikiran melalui ajang olahraga bulutangkis ini, teruslah berkarya dalam mengembangkan kompetensi melalui bidang olahraga, Imbuhnya.



    "Semangat terus, Jayalah kabupaten Soppeng untuk mewujudkan Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera, Imbuhnya lagi.


    Terakhir mewakili Bupati Soppeng, Kadis Pariwisata dan olahraga kabupaten Soppeng mengingatkan kepada seluruh atlet, wasit, Official, pelatih dan pihak terkait dalam kejuaraan ini, agar mengedepankan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam Tournamen Badminton ini sehingga benar-benar menjadi fair play dalam setiap pertandingan yang diselenggarakan, pungkasnya.



    Hadiri dalam kegiatan pembukaan ini, Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman, Dandim 1423 Soppeng, Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam dan Ketua PBSI H.Ismail.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini