Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan Beji, Diduga Terintimidasi Oleh Oknum LSM
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan Beji, Diduga Terintimidasi Oleh Oknum LSM

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T07:31:36Z
    masukkan script iklan disini

    Depok, Kabartujuhsatu.news,- seorang wartawan sebut saja SP yang juga karyawan suatu perusahaan yang menangani suatu proyek pembangunan Kecamatan Beji yang hampir selesai sudah dalam pembangunan tahap akhir hari ini di via whatsapp oleh salah satu LSM tertentu di Beji Depok, Kamis (22/12/2022).

    Dalam wawancaranya dengan awak media SP memberitahukan dengan sebenar benarnya bahwa semua sudah terealisasi dengan baik dan benar, perusahaan sudah memberikan uang kordinasi kepada LPM setempat, untuk membackup Ormas, dan lain lain, ujar SP.

    Namun hari ini tidak terduga SP mendapat Chatingan Whatsapp dari salah satu LSM tertentu yang isinya diduga mengintimidasi SP.


    "Karena SP seorang wartawan ia pun berkordinasi dengan tempat dimana ia bernaung sebagai wartawan. Entah apa maksud dari salah satu LSM tersebut, ingin meminta uang kordinasi ya harusnya ke LPM di kelurahan, Karena Perusahaan sudah memberikan sejumlah uang untuk mengatasi jika ada masalah dilapangan, terang SP.


    Namun tidak demikian keinginan SP, ia ingin semua terselesaikan secara baik baik. Karena yang ia cari dilapangan adalah persaudaraan bukan permusuhan, hingga saat ini SP hanya ingin pihak LSM tersebut berkordinasi dengan LPM Kelurahan.

    "Karena yang SP pegang adalah proyek pembangunan untuk kepentingan Masyatakat. Dan harapan SP pembangunan Kecamatan Beji dapat selesai dengan sebaik baiknya tutup SP

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini