Pilkades di Desa Gattareng Toa Final
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pilkades di Desa Gattareng Toa Final

    kabartujuhsatu
    Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T00:53:39Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Pilkades serentak 2022 di kabupaten Soppeng di ikuti oleh 10 Desa termasuk Desa Gattareng Toa kecamatan Marioriwawo.


    Ada yang menarik dari pantauan media khususnya para calon kepala Desa Gattareng Toa yang kini berkompetisi untuk menarik simpatik masyarakat.


    Menariknya, 2 kandidat Calkades dari 3 calon yang ada di Desa Gattareng Toa sudah pernah berkompetisi sebelumnya dengan perhelatan yang sama.


    Diketahui saat ini ketiga calon kades tersebut yakni 1. Muh Nur 2. Muhammad Sahril dan 3. Irwansah, S.IP.


    Muh Nur dengan nomor urut 1 saat ini dengan posisi incumben.


    Irwansyah dengan nomor urut 3 sebagai mantan Kades Gattareng yang kalah di periode lalu oleh Muh Nur untuk mempertahankan periode keduanya, namun pada periode pertama Irwansyah telah mengalahkan Muh Nur.



    Diketahui saat kemenangan Irwansyah di periode pertamanya (2010-2016) ada 3 kandidat yakni Muh Nur, Irwansah dan Ramli dan dimenangkan oleh Irwansyah.


    Periode lalu hanya 2 calon antara Muh Nur dan Irwansah dengan kemenangan Muh Nur (2017-2022).


    Sehingga Pilkades Desa Gattareng pada perhelatan tahun 2022 ini merupakan Final sebab keduanya (Muh Nur dan Irwansah) pernah menang dan pernah kalah dan sama-sama ingin memenangkan Pilkades yang kedua kalinya.


    Menurut salah satu perangkat Desa Gattareng Toa yang ditemui Selasa (17/11) mengatakan, " Kita bawa enjoi saja siapapun terpilih itulah pimpinan kami apa lagi ketiga calon tersebut merupakan keluarga dekat, pungkasnya.


    Siapa gerangan yang memenangkan pertarungan Pilkades Gattareng Toa untuk masa jabatan 2023-2028, kita tunggu hasilnya pada hari Rabu 23 November 2022 mendatang.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini