Petani Milenial Tuban Sepakat Prabowo Presiden Mendatang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Petani Milenial Tuban Sepakat Prabowo Presiden Mendatang

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T09:32:37Z
    masukkan script iklan disini

    Tuban, Kabartujuhsatu.news,- Ratusan petani yang tergabung dalam Petani Milenial Kabupaten Tuban menyatakan dukungan dan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang.

    Kegiatan deklarasi dilaksanakan di Desa Kablukan Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban Jawa Timur, Kamis (17/11/2022). Menurut Sutrisno warga Desa Kablukan RT 3 RW 6 Bangilan Tuban memaparkan bahwa petani di Kabupaten Tuban berharap Prabowo memimpin Indonesia.


    Sutrisno mengatakan petani butuh sosok yang peduli rakyat kecil. "Kami yakin kalau Pak Prabowo memimpin bangsa Indonesia bisa menstabilkan harga pupuk dan harga jual harga pertanian meningkat," ungkap Sutrisno.

    Pun, dia juga optimis bahwa Prabowo bisa mensejahterakan rakyat. "Karena Pak Prabowo adalah sosok yang pintar lobi dan memiliki kepekaan terhadap nasib rakyat," paparnya.

    Sedangkan salah satu pedagang palawija yang hadir, Moh Soim dari desa Sidodadi RT 1 RW 5 Bangilan Tuban menyampaikan bahwa Prabowo bisa menjaga kondusifitas situasi bangsa.

     "Sehingga harga semua komoditi bisa stabil dan tidak menyengsarakan rakyat," tandas Moh Soim. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini