Pemerintah Desa Ganra Terima Tim Visitasi Lomba KIP Tingkat Nasional, Bupati Soppeng Bilang Begini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pemerintah Desa Ganra Terima Tim Visitasi Lomba KIP Tingkat Nasional, Bupati Soppeng Bilang Begini

    kabartujuhsatu
    Kamis, 24 November 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T10:33:16Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Pemerintah Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan menerima tim visitasi lomba keterbukaan informasi publik tingkat nasional, pada Kamis (24/11/2022).

    Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati, Komisioner Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dinas PMD Provinsi Sulawesi Selatan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Ganra, Kepala Desa se Kecamatan Ganra, tokoh masyarakat/agama dan tokoh pemuda.

    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang tim visitasi dari pusat dan terima kasih juga kepada kepala Desa Ganra bersama staf dan seluruh masyarakat atas kerjasamanya selama ini, sehingga dapat meraih prestasi di tingkat nasional dalam hal keterbukaan informasi publik tahun 2022.

    "Ini sesuai dengan visi misi dari pemerintah kabupaten Soppeng, dan semoga kedepannya akan lebih di tingkatkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Soppeng Andi Kaswadi dalam sambutannya.



    Di kesempatan yang sama, Kepala Desa Ganra, Andi Wahyu Gunawan merasa sangat bersyukur atas prestasi yang diraih tahun ini.

    "Kami sangat bersyukur atas raihan ini dan tentunya prestasi ini atas dukungan seluruh pihak utamanya pemerintah Daerah kabupaten Soppeng, Camat dan warga masyarakat, sebutnya.

    "Semua ini tak terlepas dari kerja keras aparat desa dan seluruh elemen masyarakat desa Ganra, sehingga kita dapat meraih prestasi di tingkat nasional tahun ini," tandasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini