Manggarai Timur, Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 15
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Manggarai Timur, Rayakan Ulang Tahun Yang Ke 15

    Kabartujuhsatu
    Senin, 28 November 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T12:18:43Z
    masukkan script iklan disini

    Borong,Kabartujuhsatu.news, Dalam Untuk Memeriakan Hari Ulang Tahun Yang ke 15 Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada (28/11/2022) pemerintah kabupaten Manggarai Timur, Melalui Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (PPO) kabupaten Manggarai Timur, membuka berbagai bentuk pameran merdeka belajar.

    Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong pendidikan agar bisa menampilkan hasil belajar dari peserta didik di setiap lembaga pendidikan.

    "Kegiatan ini di ikuti oleh peserta pendidikan di setiap kecamatan yang ada kabupaten Manggarai timur",ujar Kadis PPO Mangarai Timur, Drs.Basilius Teto.

    Dari masing-masing Kecamatan, setiap peserta pendidikan akan menampilkan berbagai jenis peroduk  yang dibuat oleh siswa itu sendiri, dengan berbagai macam jenis barang.


    Kegiatan Expo pendidikan ini, sebagai bentuk upaya untuk mendukung roda kepemrintah kabupaten manggarai timur selama kurang lebih 15 tahun. dalam visi-misi tersebut, dinas Pendidikan dan pemuda olahraga (PPO) berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini.

    Peningkatan dan implementasi pendidikan melalui sekolah penggerak dan kurikulum merdeka.

    "Program ini benar-benar sudah dujalankan di kabupaten manggarai Timur", Katanya.

    Bagi sekolah-sekolah yang belum memiliki sarana dan prasarana, akan menjadi Sebuah Pekerjaan Rumah ( PR) pemerintah kabupaten manggarai timur.

    "Semoga pada tahun 2023 yang akan datang pemerintah akan mengalokasikan anggaran untuk sekolah yang belum memiliki sarana dan prasarana, dan pada prinsipnya bahwa, guru-guru di setiap sekolah itu, tetap semangat", Tutupnya. (Ardi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini