Korban Terseret Arus Air Sungai Wae Nunung, Satu Orang Sudah di Temukan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Korban Terseret Arus Air Sungai Wae Nunung, Satu Orang Sudah di Temukan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 24 November 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T00:39:41Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news, Dari dua orang korban yang terseret arus air sungai wae nunung, Sejak tanggal 19/11/2022, Satu orang korban yang berhasil ditemukan oleh Seorang warga Kampung Reca, Desa Watu Arus, kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten ManggarainTimur (NTT), korban yang berhasil ditemukan oleh warga yakni berinisial YJ (6) asal kampung Mamba Desa Wangkar Weli, penemuan mayat korban tersebut pada (23/11/2022) sekitar pukul 11.00 wita.

    Selama kurang lebih 4 hari, korban YJ (6) terseret arus air sungai wae nunung, dan akhirnya berhasil ditemukan oleh Kampung Reca Desa Watu Arus.


    Salah satu warga Kampung Reca Desa Watu, Yosep Sumat, Kepada awak media mengatakan bahwa, pada saat saya menyisir di pinggir sungai wae Togong bersama kepada desa untuk mencari korban, saya mencium bau, dan langsung cek, tepat pukul 11.00 wita, saya coba memeriksa dibawah kolom batu yang ada di sungai, dan  melihat mayat korban Yj (6) setelah itu langsung saya sampaikan kepada kepala Desa Watu Arus, ujarnya, Rabu (23/11/2022).

    Jarak dari tempat terjadi seretnya korban dengan lokasi yang ditemukan itu, sekitar kurang lebih 3 kilo meter panjangnya.

    "Setelah ditemukan mayat korban itu, dibawah kolom batu dengan posisi terlentang dan tertutup pasir", katanya.

    Setelah ditemukan satu mayat korban itu, kepala Desa Watu arus langsung menelpon petugas Tim SAR untuk datang dilokasi dan tim SAR pun tidak lama waktu langsung menuju lokasi.

    Sementara itu untuk korban yang berinisial RE (53) Nenek dari YJ (6), belum bisa ditemuka. 

    (Ardi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini