Akses Jalan Welu-Wuas Manggarai Timur Rusak Parah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Akses Jalan Welu-Wuas Manggarai Timur Rusak Parah

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T01:07:14Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, KabarTujuhsatu.news, Kondisi jalan dari Kampung Welu, Desa Wejang Mali-Kampung Wuas, Desa Rende Nao, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupten Manggarai Timur ( NTT) rusak parah.

    Pantauan media ini, pada hari rabu (9/11/2022) siang, tampak terlihat jelas bahu jalan sudah rusak parah. 

    Aspal peninggalan proyek beberapa tahun lalu sudah terbongkar keluar hingga kelihatan tanahnya.

    Salah seorang pengguna jalan yang enggan dimediakan namanya mengatakan bahwa, kerusakan jalan ini terjadi sudah beberapa tahun dan sampai sekarang tidak ada tanda-tanda untuk diperbaiki oleh Pemerintah Kabupten Manggarai Timur.

    “Ruas jalan dari Kampung Welu-Kampung Wuas panjangnya mencapai ratusan meter, dan banyak titik jalan yang berlubang akibat dari kurang perhatian Pemerintah daerah kabupaten  Manggarai Timur,” katanya.


    Warga itu mengungkapkan  kondisi jalan sudah rusak parah, banyak aspal yang sudah terbongkar keluar, hingga kelihatan tanahnya.

    “Kami sebagai pengguna jalan mesti ekstra hati-hati, kalau melintas dijalan ini,  karena banyak apsal yang terbongkar, apalagi kalau melintas pada saat musim hujan, jalannya semakin parah dan licin,” keluhnya.

    Dia pun berharap agar Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur (Matim) bisa mengatasi persoalan infrastruktur jalan dari Kampung Welu- Kampung Wuas yang rusak parah ini.

    “Ada pun juga titik-titik tertentu pada jalan ini yang dikerjakan tahun 2021 lalu, dan itu tidak menjamin bagi pengguna jalan karena masih banyak titik jalan sudah rusak,” jelasnya.( Ardi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini