Dukungan Komunitas Emak-Emak Jember Kota Untuk Prabowo Presiden Terus Menguat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dukungan Komunitas Emak-Emak Jember Kota Untuk Prabowo Presiden Terus Menguat

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T04:56:48Z
    masukkan script iklan disini

    Jember, Kabartujuhsatu.news, - Jelang pesta demokrasi 2024 dukungan terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto agar maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres terus mengalir di wilayah Kabupaten Jember, Jawa Timur. 

    Sebelumnya sejumlah elemen di Jawa Timur melakukan Deklarasi mendukung Prabowo Subianto maju Capres 2024, kali ini ratusan kaum perempuan yang tergabung dalam Emak-Emak Jember Kota juga menggelar deklarasi dukungan kepada Menteri Pertahanan RI tersebut. 

    Deklarasi Emak-Emak Jember Kota dilaksanakan Senin (10/10/2022). Ditemui disela-sela kegiatan, Hikmah mengatakan bahwa Prabowo adalah sosok yang tegas, disiplin serta  bertanggungjawab dalam bekerja menjadi alasan Emak-Emak mendukung dan memilih Prabowo sebagai Presiden RI di 2024.

    Selain itu, dia menilai bahwa Prabowo juga seorang pemimpin yang ikhlas kepada rakyat. "Bapak Prabowo juga sebagai pemimpin yang mempunyai sifat legowo," papar Hikmah. 

    Bahkan pihaknya juga menilai Prabowo Subianto juga dinilai memiliki kemampuan untuk memberi perhatian dan kesejahteraan rakyat. "Semoga setelah terpilih nanti, Pak Prabowo bisa mewujudkan harga sembako yang murah untuk rakyat," harapnya. 

    Selanjutnya Hikmah berharap seluruh masyarakat Jember untuk memilih Prabowo sebagai Presiden RI di 2024. "Ingin bangsa Indonesia maju dan rakyat sejahtera, Prabowo harus Presiden," tandasnya. 

    (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini