Bersaing di Final Pertandingan Paintball Antar SKPD, Tim Bupati Soppeng Taklukkan Tim BKSDM
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bersaing di Final Pertandingan Paintball Antar SKPD, Tim Bupati Soppeng Taklukkan Tim BKSDM

    Kabartujuhsatu
    Senin, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T22:11:35Z
    masukkan script iklan disini

    Tim Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak saat memukul mundur lawan dengan strategi dan tembakan (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Pertandingan Paintball Antar SKPD/OPD lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng kini berakhir sukses di pertandingan final yang dilaksanakan di Malaka, Area Hark Cafe Senin, (19/09/2022).


    Pada pertandingan final ini, memperoleh hasil yakni, sebagai
    Juara I,  Tim Bupati Soppeng dan
    Juara II adalah Tim Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab.Soppeng.


    Sementara untuk Juara III adalah Tim Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Soppeng.


    Tim Kominfo Soppeng (Ist).

    Dan sebagai juru kunci atau Juara IV yakni Tim Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng.


    Dalam pertandingan ini telah ditutup dengan pertandingan Eksibisi antara Tim Bupati Soppeng vs Tim Dandim 1423 Soppeng dan Tim Srikandi Pol-PP vs Tim Srikandi Korpri.


    Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian Doorprize kepada penonton yang terpilih untuk mengikuti lomba tembak sasaran yang telah disiapkan oleh pihak panitia.


    Dan penyerahan Doorprize dilakukan oleh Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP.




    Pada kesempatan tersebut, Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.


    "Adapun inti dari kegiatan ini adalah saya selaku pimpinan daerah ingin melihat tim yang saya pimpin betul-betul bisa terkendali dengan melihat kemampuan masing-masing pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah ) dalam memimpin stafnya dan ini akan menjadi penilaian bagi saya, ujar Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


    Nanti kami akan memutar ulang video kegiatan ini secara detail,  akan kami jelaskan kekurangan-kekurangan yang mereka miliki selama pertandingan paintball ini dilaksanakan, dan ini akan menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan bagi saya, terang Bupati Andi Kaswadi Razak.


    "Harapan saya melalui pertandingan ini, tentu saya ingin  selalu mensolidkan para pimpinan OPD agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat  Kabupaten Soppeng.


    "Untuk kemenangan tim, saya menggunakan strategi dimana saya selaku ketua tim harus mengendalikan, melindungi pasukan saya, serta bagaimana memancing tingkat emosional lawan sehingga tidak dapat mengendalikan diri, dan terbukti dengan strategi yang saya gunakan ada anggota tim lawan yang melanggar aturan main, Pungkas Bupati Soppeng.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini