Wow, Luar Biasa Group Keluarga Besar Gotong Royong Bersatu di Momen HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wow, Luar Biasa Group Keluarga Besar Gotong Royong Bersatu di Momen HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T17:07:14Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara, Kabartujuhsatu.news,-Sastera Sudadi selaku ketua keluarga besar group gotong royong bersatu mengajak masyarakat gotong royong merayakan HUT ke-77 tahun Lampung utara dengan makan bersama masyarakat gotong royong sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi bersama.

    Hadiri dalam ajang silaturahmi tersebut yakni Lukman SE. MM dan H.Atmajak Bsc selaku penasehat group gotong royong bersatu dan tokoh pemuda pemudi gotong royong.

    Sastera Sudadi yang di tunjuk selaku ketua group gotong royong bersatu berharap kedepannya kepada seluruh masarakat gotong royong untuk menjaga kekompakan dan menjadi keluarga yang lebih baik lagi, ujarnya.

    "Dengan adanya group keluarga besar gotong royong bersatu ini berarti kita adalah satu keluarga, terangnya.

    Sementara itu salah satu yang mewakili masyarakat gotong royong yang akrab di sapa toni (pay) mengatakan,"Saya sangat bangga dengan adanya Group gotong royong ini dan saya juga sangat berharap untuk menjaga kekeluargaan yang lebih baik lagi, ujarnya.

    Selain itu, Saya berharap masyarakat juga akan tetap menjaga kekompakan yang lebih baik lagi dalam hal apa pun itu kita demi menjaga nama baik marwah gotong royong bersatu sehingga diharapkan untuk selalu bersatu, pungkasnya.

    (Tomi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini