HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun di Lampung Utara Berjalan Sukses
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun di Lampung Utara Berjalan Sukses

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T17:10:16Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara, Kabartujuhsatu.news,-Hari ini pengibaran bendera merah putih di kabupaten Lampung Utara berjalan dengan baik HUT ke-77 RI yang berlangsung di stadion sukung kotabumi, Rabu ( 17/08/2022 ).

    Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utoma menjadi Inspektur upacara kemudian Ketua Dewan DPRD Lampung Utara Wansori.SH membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan.

    "Dalam hari kemerdekaan ini saya berharap menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat kabupaten Lampung Utara ini, ujarnya.

    "Kita adalah bangsa yang merdeka namun masi ada hal - hal yang harus kita ciptakan menjadi kondusif saat ini yaitu kabupaten Lampung Utara " terangnya.

    Kemudian masih banyak sektor pembangunan yang harus segera kita benahi bersama - sama serta peningkatan jalan di desa yang berada di kabupaten ini, tutur Bupati Lampung Utara.

    Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo juga menyampaikan bahwa, kemerdekaan ini perlu kita wujudkan dengan cara pola pikir yang baik agar berguna meningkatkan pembangunan bangsa dan negara indonesia ini, ungkapnya.

    "Untuk itu mari kita mengajak seluruh masyarakat kabupaten Lampung Utara agar dapat menciptakan suasana yang kondusif, imbuh Bupati Lampung Utara.


    "Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan setinggi - tingginya kepada masyarakat kabupaten Lampung Utara yang telah turut berpartisipasi atas pembangunan kabupaten Lampung Utara serta dapat menciptakan suasana yang damai " jelasnya.

    Semoga dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 77 tahun ini di jadikan sebagai semangat berjuang lagi untuk kita memperjuangkan nasib para masyarakat Lampung Utara ini agar dapat lebih maju lagi dari kabupaten lainnya.

    Setelah acara upacara bendera berakhir dengan tenang dan damai Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran pemerintahan kabupaten Lampung Utara menuju pulang ke rumah dinas Bupati untuk menyaksikan detik-detik pembacaan proklamasi serentak melalui media virtual.

    Lalu di lanjutkan lagi dengan acara ramah tamah dengan para pejuang 45 serta para tokoh adat dan pemuda di ikuti pula dengan rombongan Paskibraka yang telah mensukseskan pengibaran bendera sang saka merah putih sebagai lambang Negara Indonesia.

    (Tomi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini