Begini Kemeriahan HUT RI Ke-77 di Pegunungan Tengah, Distrik Mbua, Kabupate Nduga Papua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Begini Kemeriahan HUT RI Ke-77 di Pegunungan Tengah, Distrik Mbua, Kabupate Nduga Papua

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T02:11:07Z
    masukkan script iklan disini

    Nduga, Kabartujuhsatu.news,-Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, adalah hari yang dinantikan seluruh bangsa Indonesia khususnya  masyarakat Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (17/08/22).

    Di hari yang dinantikan ini Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad turut memeriahkan  dengan menyelengarakan kegiatan - kegiatan untuk menumbuhkan semangat kebangsaan dan kebersamaan diantaranya Upacara Bendera, menonton film bersama "Di Timur Matahari" dan mengelar beberapa perlombaan di Distrik Napua, Mbua serta Dal wilayah Kab.Nduga, Papua.

    Dansatgas Mayor Inf Ricky J. Wuwung S.Sos., M.I.P. turun langsung ditengah - tengah kegembiraan masyarakat dalam seluruh kegiatan yang diselengarakan di Distrik Mbua.

    "Tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan bagi seluruh bangsa Indonesia.

    Kami  Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad bersama - sama masyrakat Papua khususnya masyarakat di Distrik Mbua melaksanakan kegiatan - kegiatan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

    Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" tandas Dansatgas.

    "Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia serta bangga sebagai putra dan putri daerah Papua yang menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia."

    Seperti yang tergambar di salah satu peserta pemenang perlombaan panjat pinang bernama Minto (12) sangat senang dan bangga dapat meraih serta mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak pohon pinang.

    "Saya bangga bisa meraih Bendera Merah Putih di puncak pinang, naura..naura..Abang TNI" ucap Minto.

    (Red/HSN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini