Andi Putra Angkat Bicara Terkait Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Bupati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Andi Putra Angkat Bicara Terkait Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Bupati

    Kabartujuhsatu
    Senin, 22 Agustus 2022, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T06:47:05Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung utara, Kabartujuhsatu.news,-Pemberian Piagam Penghargaan kepada Bupati oleh Pemuda yang mengatasnamakan Masyarakat beberapa waktu lalu mendapat perhatian serius dari berbagai kalangan, hal itupun membuat salah satu putra Nahdliyin, Andi Putra SH ikut berkomentar. Andi menilai klaim tersebut sama sekali tidak berdasar, menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat dan terkesan Multitafsir atau Mengada - ngada. 


    Seharusnya apabila ingin mengatasnamakan masyarakat harus ada persetujuan dari pihak-pihak kalau mau membuat Piagam Penghargaan apalagi ini mengatasnamakan Masyarakat banyak, khususnya masyarakat Lampung Utara.
    Kalau buat nya kelompok seperti Organisasi atau OKP, LSM iya Silahkan saja sah sah aja. Ungkap andi".


    Tapi kalau untuk kepentingan pribadi atau golongan tertentu yang menggiring opini publik serta mengatasnamakan Masyarakat Lampung Utara ini tidak benar tentunya harus memiliki data yang Akurat dan Akuntabel, tapi kalau ini seperti Piramid Terbalik Lucu. 


    Dan juga seharusnya pihak Pemda dalam hal ini kabag Protokol lebih Jeli dan Teliti dalam menerima Piagam tersebut serta mengcroscek kebeneran agar tidak simpang siur atau terkesan settingan. 


    Maka dari hal itu saya berharap kepada tokoh Adat, Masyarakat, dan Agama untuk dapat menyikapi hal ini akan kedepan Lampung Utara lebih Aman, Nyaman, Kondusif, Damai dan Tentram agar kejadian ini tidak terulang kembali.why
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini