Sejumlah Atlet Karate Dojo INKANAS Binjai Raih Juara Piala Kapolda Sumut, Ini Pesan Senpai Dony
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sejumlah Atlet Karate Dojo INKANAS Binjai Raih Juara Piala Kapolda Sumut, Ini Pesan Senpai Dony

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 Juli 2022, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T07:55:27Z
    masukkan script iklan disini

    Medan, Kabartujuhsatu.news,-
    Berkat didikan dan bekal serta memiliki talenta yang diberikan pelatih tentu seseorang atlet akan meraih kesuksesan dan menjadi Sang Juara Sejati.

    Dialah Aji Nugraha Alamsyah Hasibuan berhasil meraih Best of the best Junior Putra dalam Kejuaraan Inkanas Kapolda Cup Tahun 2022 yang berlangsung pekan lalu Minggu (17/07/2022).

    Selain itu, atlet bawaan dan binaan Dojo Inkanas Binjai Peltu Dodi Jauhari Harahap anggota Koramil 0201-04/Medan Kota Kodim 0201/Medan tersebut juga berhasil menyumbangkan mendali perak di Kelas -35 Pemula Putri yakni Farah Qinaya.


    "Prestasi yang diraih atlet karate Inkanas Binjai tidak terlepas dukungan dari Dandim Kota Medan Danyonif Raider 100/PS, Kapolres Binjai,"ujar Dojo Peltu Dodi menambahkan bahwa Inkanas Binjai baru 1 tahun berdiri.


    Peltu Doni selaku pemegang sabuk DAN III karate dan juga melatih Nayla Ferrari Jauhari Harahap pemegang sabuk hitam DAN I menambahkan bahwa pihaknya meraih 5 medali emas, 6 medali perak dan 4 perunggu.

    "Saya ucapkan terimakasih juga kepada para pengurus Ketua harian Pengcab INKANAS Binjai, Senpai El Suheri, Sekretaris pengcab INKANAS Binjai
    Senpai H Bustanuddin"ujarnya.

    Bagi para remaja yang ingin bergabung dalam Inkanas Binjai silahkan datang ke Jalan Coklat Tj Jati Kecamatan Binjai Barat ,kami siap menerima dan mendidik menjadi atlet nasional dan internasional.


    Peltu Dony mengingatkan agar para anak didik lebih semangat lagi untuk berlatih, karena masih banyak lagi event-event yang akan di ikuti, dalam waktu dekat akan ada event yaitu Piala Pangdam.

    Untuk itu, kepada para dojo yang telah berhasil meraih juara untuk tidak sombong dan cepat berpuas diri.

    "Atlet tidak melupakan prinsip karate yang terus melatih diri guna menjaga kecepatan, ketepatan, kekuatan dan tentunya rutin menggelar sparing,"tegasnya. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini