Rekatkan Soliditas dan Kebersamaan, Prajurit Wijayakusuma Gelar Hanmars
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Rekatkan Soliditas dan Kebersamaan, Prajurit Wijayakusuma Gelar Hanmars

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Juli 2022, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T07:59:33Z
    masukkan script iklan disini

    Banyumas, Kabartujuhsatu.news,- Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., bersama segenap prajurit Wijayakusuma dan PNS, lakukan Hanmars dalam rangka merekatkan soliditas dan kebersamaan antar satuan di jajaran Korem 071/Wijakusuma, khususnya satuan yang ada di wilayah Banyumas serta untuk menjaga kesehatan.

    Hanmars adalah salah satu bentuk latihan olah keprajuritan dengan cara berjalan kaki untuk menempuh jarak tertentu dan melewati berbagai macam kontur medan di rute yang telah ditetapkan dengan tujuan untuk menempa dan memelihara kondisi fisik prajurit.

    Hanmars bersama ini, dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Bendera 17an di Makorem 071/Wijayakusuma, dengan diawali senam pemanasan yang dipimpin oleh anggota Jasrem, dengan titik start di lapangan upacara Makorem 071/Wijayakusuma dengan rute sejauh 5 Kilometer, melalui jalanan perkampungan warga masyarakat dan persawahan disekitar Makorem 071/Wijayakusuma, Senin (18/7/2022).

    Tampak segenap prajurit Wijayakusuma dan tampak para PNS TNI AD baik Makorem 071/Wijayakusuma maupun Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma antusias mengikuti jalannya kegiatan Hanmars ini.

    Diiringi derap langkah yang tegak, prajurit dan PNS gelorakan semangat kebersamaan dan soliditas satuan kepada masyarakat yang dilalui.

    Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai pengobar semangat prajurit dan PNS untuk mempererat soliditas dan kebersamaan serta untuk menjaga kesehatan guna mendukung tugas pokok satuan. 

    Kata Dia, "Dengan dilaksanakannya kegiatan bersama seperti ini, akan timbul rasa kebersamaan dan rasa guyub antar satuan, sehingga soliditas antar satuan akan selalu tercipta dengan baik dan mantap, Ujarnya.

    Selain itu, Kata Danrem bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini, untuk mengenal lingkungan sekitar Ksatrian serta sebagai wahana menyapa masyarakat yang dilalui dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekeliling Makorem 071/Wijayakusuma, pungkasnya.

    Published : ADP
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini