Latih Disiplin, Babinsa Koramil 1615-01/Selong Berikan Latihan PBB Pelajar SD
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Latih Disiplin, Babinsa Koramil 1615-01/Selong Berikan Latihan PBB Pelajar SD

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Juli 2022, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T08:13:01Z
    masukkan script iklan disini

    Lombok Timur, Kabartujuhsatu.news, - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1615-01/Selong kompak masuk sekolah untuk memberikan latihan PBB kepada pelajar sekolah dasar di beberapa SD di Kecamatan Selong, Sukamulia dan Suralaga Kabupaten Lombok Timur.

    Demikian dikatakan Danramil 1615-01/Selong Kapten Inf Agil usai menerima laporan pelaksanaan pelatihan PBB melalui WA Group di Koramil Selong, Senin (18/7/2022).

    Untuk diketahui, Babinsa Setanggor Selatan Serda MZ. Efendi di SDN 1 Desa Setanggor, Babinsa Gerung Permai Serka Abdul Khaliq di SDN 1 Gerung Permai dan Babinsa Kelayu Jorong Pelda Mastur (PBB) di SDN 2 Kelayu Selatan Selong bersama beberapa anggota.

    Dalam pelaksanaannya, lanjut Danramil, para Babinsa ini selain memberikan latihan PBB untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan, juga melatih tata cara pengibaran bendera merah putih sekaligus memberikan motivasi untuk lebih giat dalam belajar.

    "Latihan PBB ini banyak manfaatnya selain untuk melatih fisik, kekompakan dan kebersamaan, juga untuk menanamkan jiwa korsa sehingga kedepan akan memiliki rasa tanggungjawab pada diri mereka sendiri, keluarga bahkan kepada bangsa dan negara," beber Agil.

    Untuk itu, ia juga berharap agar adik-adik kita yang masih duduk di bangku sekolah untuk senantiasa melatih disiplin mulai dari bangun tidur, ibadah hingga membagi waktu belajar dan bermain.

    (K71/HSN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini