Kunjungi Yonif 725/Woroagi Aster Panglima TNI Berikan Pembekalan Kepada Personel Satgas Yonif 725/Woroagi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kunjungi Yonif 725/Woroagi Aster Panglima TNI Berikan Pembekalan Kepada Personel Satgas Yonif 725/Woroagi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T14:16:25Z
    masukkan script iklan disini

    Kendari, Kabartujuhsatu.news,- Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi S.I.P.,M.SI didampingi Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E, M.Si., memberikan pembekalan teritorial kepada seluruh personel satgas pantas RI-PNG Yonif 725/Woroagi TA.2022.

    Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Jumat(03/06/2022).

    Dijelaskan Rusmin, kegiatan pembekalan teritorial yang diberikan langsung Aster Panglima TNI bertujuan untuk menambah bekal bagi prajurit Yonif 725/Woroagi yang akan melaksanan tugas di Papua.


    "Kegiatan pembekalan yang diberikan oleh Aster Panglima TNI ini adalah untuk menambah wawasan yaitu pendekatan teritorial kepada masyarakat bagi prajurit Yonif 725/Woroagi di medan tugas nantinya,"ungkap rusmin.

    Dalam pembekalannya Mayjen TNI Sapriadi S.I.P.,M.Si memberikan penekanan kepada setiap personel tentang kesiap siagaan dan selalu mematuhi peraturan yang ada di medan operasi. 

    "Dengan adanya pembekalan ini saya harapkan bagi prajurit yang akan melaksanakan tugas nantinya agar selalu waspada di medan tugas dalam setiap waktu dan selalu dekat dengan masyarakat sekitar,"ujar jenderal bintang dua tersebut. 

    "Bapak Panglima TNI juga menyampaikan kepada seluruh personel agar melaksanakan segala bentuk kegiatan binter dengan menggunakan pengamanan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat disekitaran tempat bertugas ,"pungkasnya.

    (Umar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini