Wujud Kepedulian, Sat Intelkam Polres Soppeng Bagi-Bagi Takjil Jelang Buka Puasa Ramadhan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Kepedulian, Sat Intelkam Polres Soppeng Bagi-Bagi Takjil Jelang Buka Puasa Ramadhan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T13:05:09Z
    masukkan script iklan disini
    KBO Sat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin saat membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng melalu Satuan Intelkam Polres Soppeng menggelar bagi-bagi takjil menjelang buka puasa dengan menyasar para pengendara yang sedang melintas di depan Mako Polres Soppeng, Kamis 21/4/2022.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam AKP LABA, S.IP yang didampingi KBO Sat Intelkam IPTU Mahmuddin, S.Sos bersama anggota Polres Soppeng.


    Kata AKP Laba, mengatakan, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, ujarnya.


    "Puji Syukur kami ucapkan alhamdulillah hari ini masih diberi kesempatan untuk membagikan Takjil kepada para pengendara baik roda 2 dan pengendara roda 4 di bulan yang penuh berkah ini. tuturnya.

    Sementara itu KBO Sat Intelkam Iptu Mahmuddin mengatakan" Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini semoga mendapat berkah, ujarnya.

    Menurutnya, "Pembagian takjil ini untuk membantu para pengguna Jalan yang belum sempat berbuka puasa dirumah mereka sehingga takjil siap saji ini sebagai alternatif sebelum sampai di kediaman masing-masing, tuturnya.

    "Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan ini sekaligus untuk menciptakan suasana Kondusif selama bulan ramadhan di wilayah Kabupaten Soppeng, pungkas Iptu Mahmuddin.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini