Milad Ke 20, DPC PKS Soppeng Gelar Bakti Sosial Dengan Berbagi Takjil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Milad Ke 20, DPC PKS Soppeng Gelar Bakti Sosial Dengan Berbagi Takjil

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T04:19:14Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka merayakan milad ke-20 Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Soppeng menggelar bakti sosial dengan berbagi takjil yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKS Arisman, SH yang dilaksanakan di kawasan Taman Sutra Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Kamis (21/4/2022).

    Dikesempatan itu Ketua PKS Soppeng mengatakan“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus dan relawan yang telah berpartisipasi aktif sehingga kegiatan bagi takjil ini bisa disalurkan kepengguna jalan,” ujar Arisman mantan Legislator DPRD dan Kades Timusu ini.

    "Kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan dengan berbagi pada sesama," terangnya.


    "Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada pengguna jalan khususnya, dan mudah mudahan bentuk kepedulian PKS ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tandas mantan Anggota DPRD kabupaten Soppeng ini.



    Ditempat yang sama ketua Majelis Pertimbangan Partai, Andi Ayyub mengatakan, Penyaluran ratusan paket takjil berbuka puasa ini adalah dalam rangka mendukung gerakan nasional berbagi dua juta paket takjil yang dicanangkan oleh DPP PKS.

    "Dan program ini merupakan bagian dari spirit PKS sebagai partai pelayan rakyat di tengah berbagai kesulitan masyarakat yang harus menerima konsekuensi naiknya harga-harga kebutuhan pokok atau Sembako, jelasnya

    Selepas kegiatan bagi takjil gratis ini, para pengurus dan relawan kemudian melanjutkan buka puasa bersama dan shalat maghrib secara berjamaah.

    Diketahui semenjak ketua DPC PKS dipegang Arisman pengurus dan relawan bergerak masif, aktif melakukan kegiatan-kegiatan Sosial melalui program PKS Pusat.

    Bahkan dari pantauan awak media pada kegiatan bagi takjil ini disambut baik oleh masyarakat para pengendara roda dua, roda empat dan pejalan kaki yang kebetulan melintas di kawasan Taman Sutra tersebut.

    Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini