Jelang Lebaran, Polres Lampung Utara Monitoring Harga Bahan Pokok Termasuk Minyak Gorang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jelang Lebaran, Polres Lampung Utara Monitoring Harga Bahan Pokok Termasuk Minyak Gorang

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 15 April 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T05:56:33Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara, Kabartujuhsatu.news, - Jelang Idul Fitri 1443 H, Personil dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Lampung Utara dengan gencar melaksanakan monitoring harga bahan pokok termasuk minyak goreng di pasar dan minimarket setempat, Sabtu (16/4/22).

    Hasil monitoring harga dan ketersedian, minyak goreng kemasan dan curah tersedia. Lalu daging, ayam dan sayuran mengalami mengalami kenaikan.


    Kasi Humas Lampung Utara AKP Zulkarnain mewakili Kapolres AKBP Kurniawan Ismail mengungkapkan bahwa setiap hari pihaknya melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring baik di pasar tradisonal maupun minimarket.

    “Setiap hari kami berusaha menginformasikan ketersediaan minyak goreng maupun langkah-langkah pencegahan penimbunan serta memberikan masukan kepada instansi terkait,” kata AKP Zulkarnain.

    Kasi Humas menambahkan, untuk ketersedian minyak goreng dalam bentuk kemasan di pasar maupun minimarket sampai dengan saat ini tersedia.

    “Dengan upaya-upaya yang kami laksanakan melalui monitoring. Semoga kedepannya, minyak goreng kembali turun harga,” tutupnya.

    Published : Tomi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini