Anak Seorang Petani di Lampura Lolos Tes CPNS, Pesannya Bisa Jadi Inspirasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Anak Seorang Petani di Lampura Lolos Tes CPNS, Pesannya Bisa Jadi Inspirasi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 15 April 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T06:02:50Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Utara, Kabartujuhsatu.news,-
    Patut di Apresiasi, anak seorang Petani di sebuah Desa di Ujung Kabupaten Lampung Utara berhasil Lolos Tes murni CPNS TA 2021-2022 dengan Nilai yg memuaskan.Hal itu di ketahui setelah acara penyerahan SK dari Bupati Lampung Utara yg di terima Nya,dalam rangka Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil yg di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara di Gedung Olah raga Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara Selasa 12 April 2022.

    Dari keseluruhan peserta Tes CPNS sebanyak 3249 Peserta yg di terima hanya 266 Peserta,Satu Peserta mengundurkan diri dan yg Satu peserta Pemberkasan nya tidak lengkap, dan hanya 264 yg di lantik dan mendapat kan SK dari Bupati Lampung Utara.

    Dari 264 peserta yg di terima atau Lolos dari Tes CPNS tersebut diantara nya Seorang anak Petani dari Desa di Ujung Kabupaten Lampung Utara dengan hasil yang memuaskan dengan Urutan No.1, dari 9 peserta lainnya yang di tugaskan di Puskesmas Kubu Hitu Kecamatan Sungkai Barat Lampung Utara.

    Jepri Pratama, A.Md.Kep, ya itulah namanya, anak seorang petani pasangan dari Bapak Bahrudin (Sumbay) dan Ibu Rosneti yang tinggal di Desa Negara Kemakmuran Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara.

    Inilah salah satu anak bangsa kebanggaan keluarga yg patut di contoh, Pantang menyerah dan selalu berusaha untuk membanggakan keluarga dan mengharumkan tanah kelahirannya.

    Menurut Jepri saat di temui di Kediamannya mengapa "jangan berkecil hati walaupun kita hanya anak seorang petani, kita juga bisa meraih cita-cita yang kita inginkan, dan Tes CPNS ini murni tidak ada yang namanya pungli yang selama ini kita takutkan adanya opini bahwa kalau ingin jadi PNS biayanya besar, tetaplah selalu berusaha dan di sertai dengan doa, niscaya apa yang kita impikan akan tercapai", Ujar Jepri.

    Dengan adanya salah satu peserta anak seorg Petani yg lolos tersebut, semoga bisa menjadi Motivator bagi kita semua,dan membuktikan bahwa semua kalangan bisa meraih impian yang kita impikan, terutama bagi anak bangsa yang ada di Kabupaten Lampung Utara yang kita Cintai ini, Pungkasnya.

    Published : Tomi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini