Kukuhkan DPW KKS Sulteng, Bupati Soppeng Himbau Pengurus Untuk Bersinergi Dengan Pemerintah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kukuhkan DPW KKS Sulteng, Bupati Soppeng Himbau Pengurus Untuk Bersinergi Dengan Pemerintah

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T17:12:05Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Soppeng Andi Kasawadi Razak saat menyerahkan bendera petaka organisasi kepada Ketua DPW KKS Sulteng yang baru dilantik (Ist).

    Palu (Sulteng), Kabartujuhsatu.news,- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPW KKS) Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2021-2026 yang dilangsungkan di Gedung JCC Kota Palu, Rabu (30/3/2022).


    Pelantikan dan pengukuhan tersebut bertema, "KKS Siap mendukung gerak cepat pemerintah menuju Sulawesi Tengah lebih maju dan sejahtera dalam khasanah Yassisoppengi.


    Dalam kegiatan tersebut Ketua DPP KKS Pusat Prof Dr.H. Syarifuddin Wahid, Ph.D melantik
    Ketua DPW KKS Drs. H. Burhan Tahir, MM, Apt. sebagaimana SK yang dibacakan pengurus DPP KKS.


    Usai pelantikan oleh Ketua DPP KKS langsung dikukuhkan oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE.


    Ketua DPW KKS Provinsi Sulawesi Tengah usai dilantik mengatakan, "Kami selaku ketua pengurus menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati, Ketua KKS Pusat dan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng beserta rombongan yang telah hadir di Kota Palu ini.


    "Saya berharap agar kerukunan ini dijadikan wadah sebagai pemersatu warga soppeng dan warga lainnya yang ada di Sulawesi Tengah dan tidak berafiliasi dengan organisasi politik lainnya yg tdk sesuai dengan AD/ART.


    "Warga soppeng tersebar diseluruh Kab/Kota di SulTeng ini dengan berbagai profesi, ada Wiraswasta, Pendidik, Birokrat, pengusaha dan lain-lain yang telah berkontribusi untuk daerah Sulawesi Tengah.


    "Sewaktu Gempa Palu, bapak Bupati soppeng langsung datang ke Palu, dengan membawa bantuan, ini adalah bentuk panggilan hati dan nurani bapak bupati yang ingin melihat dan memastikan langsung kondisi warganya yang ada di SulTeng.


    "Olehnya itu melalui kesempatan ini saya atas nama orang Soppeng yang ada di Palu mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati, tandasnya.


    Sementara itu, Ketua DPP KKS Prof Dr.H. Syarifuddin Wahid, Ph.D dalam sambutannya mengatakan, "Selamat kami ucapkan kepada pengurus yang baru dilantik dan selamat bekerja untuk membantu berkontribusi dalam pembangunan di provinsi Sulawesi Tengah.


    "Orang Soppeng harus berbuat maksimal untuk kebaikan sesuai dengan tema hari ini KKS siap mendukung Gerak cepat pemerintah menuju Sulawesi Tengah lebih maju dan sejahtera dalam khasanah Yassisoppengi, imbuhnya.



    Bupati Soppeng HA Kasawadi Razak dalam sambutannya usai mengukuhkan ketua dan pengurus DPW KKS Sulteng mengatakan," Atas nama pemerintah kabupaten soppeng, kami mengucapkan selamat dan semoga kerukunan ini bisa menjadi wadah pemersatu warga soppeng yang ada di Sulteng, harapnya.


    "Melalui kesempatan ini, kami juga mengharapkan agar program kerja DPW KKS ini perlu dimasukkan program pembenahan administrasi termasuk daftar nama dan alamat semua warga soppeng yg ada di Sulteng, dan ini akan menjadi Data Base.


    "Hal ini agar kita semua bisa saling mengetahui terlebih lagi bila terjadi bencana alam seperti dahulu, pasti data base ini akan sangat berguna, kata Kaswadi.


    "Mari kita mensupport pemerintah baik provinsi, kabupaten/kota, sebab hal ini penting terutama di masa pandemi seperti saat ini. Semangat Yassisoppengi harus ada ditengah tengah kita semua untuk kebersamaan, ajak Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


    Gubernur Sulawesi Tengah
    yang diwakili oleh Kadis Pemuda dan Olah Raga Provinsi Sulteng dalam sambutannya mengatakan, Atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Sulteng, kami mengucapkan selamat datang kepada bapak Bupati dan rombongan di Bumi Tadulako, semoga warga soppeng menjadi pemersatu ditengah tengah masyarakat, ungkapnya.


    "Kepada pengurus kami sampaikan bahwa semoga bisa bersinergi dengan pemerintah dan menjadi bagian dalam membangun provinsi sulteng, pinta yang mewakili gubernur sulteng.


    "Selamat bekerja dan selamat melaksanakan program program kerja yang ada, pungkasnya.


    Turut hadir, Para Forkopimda SulTeng, Walikota Palu, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Pejabat Eselon II dan III Pemkab Soppeng, Ketua KKSS Provinsi SulTeng serta Pengurus DPP KKS Pusat.


    (Red/Humas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini