Ketua DPC Hipakad Tangsel, Optimis Hipakad di Banten Akan Berkembang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua DPC Hipakad Tangsel, Optimis Hipakad di Banten Akan Berkembang

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 Maret 2022, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T02:04:35Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang Selatan (Banten), Kabartujuhsatu.news, - Ketua  DPC Himpunan Perkumpulan Putra-Putri Angkatan Darat (Hipakad) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ipan Supanda optimis. Hipakad di Provinsi Banten akan berkembang. 

    Hal ini, dikatakan ketua DPC Hipakad Tangsel Ipan Supanda, usai mengikuti pelantikan pengurus DPD Hipakad tingkat Provinsi Banten pada Rabu 9 Maret 2022 disalah satu Hotel di Kota Serang.

    Ketua DPC Hipakad Tangsel Ipan Supandi menjelaskan, keberadaan Hipakad di kota Tangsel sudah terbentuk sejak tahun 2020, bahkan sudah terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang Selatan.

    "Dengan diresmikan kepengurusan Hipakad di tingkat Provinsi. Kami optimis, Hipakad sebagai wadah putra- putri TNI angkatan darat akan berkembang sesuai dengan Misi dan Visi," ungkapnya.


    Ipan menuturkan, dengan segala dinamika dan komplik internal di tingkat pusat, kegiatan Hipakad ditangsel terus berjalan, meski kondisi dalam situasi pandemi Covid 19. Dan berupaya membantu masyarakat dalam kegiatan Bhakti sosial.

    "Alhamdulilah, dari 8 Kabupaten dan Kota di provinsi Banten sudah terbentuk, diantaranya, Kota/kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan, menyusul  DPC Kabupaten/Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Lebak dan DPC Kota Cilegon," kata Ipan, saat ditemui, awak media, Minggu (13/03/2022).

    Diketahui dalam pelantikan DPD Hipakad Provinsi Banten oleh ketua umum DPP Hipakad Hariara Tambunan dan disaksikan Wakil Menteri Perdagangan Dr.Jerry Sambuaga. Secara resmi Hery Herdiansyah menjabat Ketua DPD Banten untuk  periode 2021-2026.

     (Abah Ade/Syarif).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini