Babinsa Kemlayan Bersama Warga Binaan Gelar Kerja Bakti Bangun Saluran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Babinsa Kemlayan Bersama Warga Binaan Gelar Kerja Bakti Bangun Saluran

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 Maret 2022, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T04:36:37Z
    masukkan script iklan disini

    Surakarta (Jateng), Kabartujuhsatu.news, Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi, Babinsa Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Rumbawa dan Serda Catur bersama warga binaanya melaksanakan kegiatan kerja bakti yang di kemas dalam program Karya Bakti Daerah (KBD) tahap 1 Tahun 2022 Pemkot Kota Surakarta bekerja sama dengan Kodim 0735/Surakarta dalam pembangunan saluran air sepanjang 165 meter di Jln Langen Driyan Kusumodiningratan RT. 01/05 Kemlayan Serengan Surakarta. Minggu (13/03/2022).

    Tampak Babinsa Kemlayan Koramil 03/Serengan barsama warga binaanya saling bahu - membahu dalam kerja bakti pembuatan saluran air. Kerja bakti yang dilaksanakan dengan semangat dan antusias yang tinggi baik dari warga masyarakat maupun Babinsa dari Koramil 03/Serengan ini Selain ikut dalam melaksanakan pembangunan fasilitas kampung, kerja bakti antara TNI dan masyarakat ini di harapkan bisa mempererat tali silaturahmi.


    Serka Rumbawa menyampaikan Selama ini pelaksanaan kegiatan kerja bakti antara warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Kegiatan kerja bakti dalam bermasyarakat sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di Kampung binaannya. Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat, guna mempererat Silaturahmi bersama warga binaannya.

    Serka Rumbawa mengatakan, Peran Babinsa dalam setiap kegiatan di Kampung binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat.

    Selain itu Babinsa punya tugas yang besar bersama masyarakat, mulai dari pendamping di bidang Kamtibmas, pemberdayaan, termasuk ikut dalam mendorong pembangunan infrastruktur di wilayahnya, melalui kegiatan yang seperti ini, diharapkan hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat bisa terjalin dengan baik. Ujar Babinsa.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini