HUT Ke 76 Persit Chandra Kirana Tahun 2022, Koorcab Persit CK Rem 141/Tp Gelar Donor Darah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    HUT Ke 76 Persit Chandra Kirana Tahun 2022, Koorcab Persit CK Rem 141/Tp Gelar Donor Darah

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 15 Maret 2022, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T05:45:57Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Dalam rangka HUT ke 76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022, Koorcabrem 141 Toddopuli Pangdam XIV Hasanuddin menggelar Donor Darah yang dilangsungkan di Lapanggan Tennes Makorem dan Rumah Sakit TK.IV Dr. M. Yasin Kab. Bone, Watampone, Sulawesi Selatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Selasa 15/03/2022

    Kapenrem 141/Tp. Mayor Arfan Towasi dalam kesemoatannya menjelaskan bahwa "Kegiatan ini selain dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-76, juga kegiatan ini untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah bagi para penderita dan pasien rumah sakit yang membutuhkan, jelasnya.


    Dikatakannya, "Donor darah juga merupakan tanggungjawab dalam mewujudkan kemanggulan TNI dengan rakyat yang diikuti oleh para Personel Korem 141/Tp dan seluruh pengurus persit yang berada dinaungan Persit KCK Koorcab Rem 141/ Tp, terang Kapenrem.

    Nampak Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny Irma Djashar Djamil bersama Wakil Ketua
    Ny. Elphis Rudy menyempatkan mendonorkan darahnya langsung.

    Dia berharap semoga darah yang telah diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan berupa darah.

    Ny Irma Djashar Djamil selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp juga berharap semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepeduliaan sosial kita terhadap sesama.

    Selain itu kegiatan ini menjadi kesempatan bagi Para pengurus Persit untuk mengecek kondisi kesehatan secara langsung. "tandasnya.

    Ia menjelaskan bahwa, Darah hanya dapat diproduksi oleh tubuh, belum ada teknologi yang mampu memproduksi darah buatan.

    "Oleh karena itu, kebutuhan darah bagi yang membutuhkan hanya dapat dipenuhi oleh sumbangan para Pahlawan Kemanusiaan, yaitu para pendonor yang dengan suka rela menyumbangkan darahnya bagi kepentingan kemanusiaan, pungkasnya.


    Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny. Irma Djashar Djamil, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny. Elphis Rudy, Para Pasi Korem 141/Tp, Para Perwakilan Pengurus Persit Cabang Jajaran Koorcab Rem 141/Tp, Para Pengurus Harian Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Personel Pa, Ba,Ta dan PNS Korem 141/Tp beserta Balakrem 141/Tp. (Penrem 141/Tp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini