Wi'wek Muslimah Akan Hadir di Soppeng, Remaja Hingga Ibu-Ibu Jangan Sampai Ketinggalan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wi'wek Muslimah Akan Hadir di Soppeng, Remaja Hingga Ibu-Ibu Jangan Sampai Ketinggalan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T07:13:56Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Hj Wiwik Hatta salah satu pengusaha pakaian busana muslim yang berkiprah di ibu kota Jakarta yang pernah menjadi desainer Artis Liga Dandut Selfi Yamma saat berkompetisi di ajang LIda Indosiar kini akan hadir di Kota Kabupaten Soppeng bersama
    Ustadzah kondang Pipik Dian Irawati ( Umi Pipik ) dan Diva (artis) papan atas Reza Artamevia.


    Hj Wiwik dengan brand pakaian muslimah yang bernama, W'iwiek Muslimah akan hadir di bumi Latemmamala yang akan di langsungkan di Gedung Pertemuan masyarakat kabupaten Soppeng pada Rabu (23/2/2022).

    Busana Muslimah Koleksi Maharsa Syari.


    Umi Pipik dan Reza akan tampil dalam acara Kajian dan Arisan Bersama Reseller ,Mitra dan Wwiek Lovers Wilayah Soppeng Sulawesi Selatan.



    Menurut Wiwik Hatta owner W'wik Muslimah, kehadiran Umi Pipik dan Reza di Kabupaten Soppeng merupakan tanda kesyukuran atas tingginya omzet penjualan busana produksi W'wiek muslimah di Kabupaten Soppeng, jelasnya.


    "Hal ini sangat membanggakan bagi kami karena dengan keberhasilan produk produk W'iwiek Muslimah yang kini menembus pangsa pasar nasional karena model model terbaru dari produk yang kami keluarkan selalu diminati dengan omzet penjualan yang cukup tinggi dari Kabupaten Soppeng", terangnya.


    Wiwik Hatta menjelaskan bahwa Kajian dan Arisan Bersama Reseller ,Mitra dan Wwiek Lovers Wilayah Soppeng Sulawesi Selatan bertajuk "Hijrah Menuju Kemuliaan Bersama Wwiek Muslimah.


    Dia menuturkan bahwa"Untuk masuk ke acara ini para peserta wajib memakai busana muslimah Koleksi Maharsa Syari yang hanya bisa dipesan di Reseller reseller resmi Wwiek Muslimah wilayah Soppeng", tandasnya.


    Diketahui, selain menyajikan Tausiyah dari Umi Pipik dan Talk Show oleh CEO dan Owner W'wiek Muslimah, acara Kajian & Arisan Bersama yang dipandu MC ternama Terry Putri juga akan diisi dengan penampilan Diva papan atas tanah air Reza Artamevia.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini