Open Turnamen Badminton Bhayangkara Cup I Sukses Digelar, Ini Kata Iptu Noviarif Kurniawan Selaku Ketua Panitia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Open Turnamen Badminton Bhayangkara Cup I Sukses Digelar, Ini Kata Iptu Noviarif Kurniawan Selaku Ketua Panitia

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T06:08:10Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Open Turnamen Badminton Bhayangkara Cup I yang di laksanakan oleh PB Bhayangkara kerjasama sejumlah pihak dengan Ketua Panitia Iptu Noviarif Kurniawan (Kasat Reskrim Polres Soppeng) yang di laksanakan dari tanggal 7 Pebruari hingga puncaknya 17 Pebruari 2022 ini terbilang sukses dilaksanakan.

    Hal itu sesuai pernyataan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat penutupan usai gelaran grand final yang dilangsungkan di Gedung KONI jalan samudra Watansoppeng, Kamis malam (17/2).

    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengatakan, " Atas nama pemerintah daerah kabupaten Soppeng dan pribadi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada ketua panitia beserta seluruh panitia penyelenggara karena kejuaraan ini tentu merupakan suatu event yang sangat luar biasa dan terbilang sukses dan lancar, apalagi dengan di kemas oleh kepanitiaan yang bagus, mulai dari proses , persiapan, pendaftaran dan pelaksanaan adalah sesuatu yang luar biasa yang patut di contoh minimal menjadi referensi terhadap kegiatan-kegiatan selanjutnya.

    Terkait hal itu, Iptu Noviarif Kurniawan Selaku ketua panitia dalam open turnamen Badminton Bhayangkara Cup I ini mengatakan, " Saya selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor,  pemain serta seluruh perangkat yang terlibat atas kesuksesan dalam pelaksanaan bhayangkara cup ini, ujarnya ke awak media ini, Jumat (18/2/202).


    Terkhusus kepada pemerintah daerah kabupaten, pimpinan kepolisian polres Soppeng dalam mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

    "Juga kepada panitia yang dengan rela meluangkan waktunya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dari awal hingga akhir.

    "Terimakasih juga kepada PBSI Kabupaten Soppeng , PB Lucky Laki dan PB Puncak atas kerjasamanya serta seluruh pihak yang tak dapat saya sebutkan satu persatu, tutur Iptu Noviarif Kurniawan.

    Tentunya dalam kegiatan ini tak mungkin sepenuhnya dinilai baik namun tentu ada sebagian kekurangan namun dengan kebersamaan dan sinergitas seluruh pihak sehingga hal itu dapat tertutupi, tandasnya.

    "Insyaallah kedepan semoga kita dapat kembali melaksanakan event-event selanjutnya sebagaimana harapan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, pungkasnya.

    Sekedar diketahui dalam pelaksanaan kegiatan olahraga bulutangkis ini juga kerja sama dengan dinas Kominfo Kabupaten Soppeng dan PT Abrar dengan live streaming (siaran langsung) dan dilengkapi lighting yang terbilang bagus.

    (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini