Keseruan Iptu Tajuddin Kapolsek Lilirilau Saat Raih Juara 1 di Open Turnamen Badminton Bhayangkara Cup I
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Keseruan Iptu Tajuddin Kapolsek Lilirilau Saat Raih Juara 1 di Open Turnamen Badminton Bhayangkara Cup I

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T04:38:35Z
    masukkan script iklan disini
    pasangan Tajuddin-Fachruddin pada set kedua open turnamen Badminton Bhayangkara Cup I (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin berhasil tunjukkan kebolehannya di open turnamen Badminton Bhayangkara Cup I yang dilangsungkan di Gedung KONI kabupaten Soppeng Jalan Samudra Watansoppeng, Kamis malam (17/2/2022).

    Iptu Tajuddin dari club' PB Bhayangkara berpasangan dengan atlet pebulutangkis kabupaten Soppeng dari PB Britama Fachruddin ( PB Britama ) dalam kegiatan turnamen terbuka ini menempati kategori A.

    Pasangan Tajuddin-Fachruddin (ayyung) berhadapan dengan pasangan Askar Munir dari PB Puncak dan Irwansyah dari PB Garuda Takalala.

    Pada set pertama pasangan Tajuddin terus memimpin pertandingan dengan smas tajam hingga ke bidang permainan lawan.

    Keseruan terjadi di saat bola pertama oleh Tajuddin yang mayoritas dengan kecepatan servicenya hingga ke bidang permainan lawan membuat gelak tawa penonton bahkan Wakapolres Soppeng dan Bupati serta ketua DPRD dan Kasat Lantas Polres Soppeng.

    Dengan gaya khaspun di tampilkan dalam permainan yang banyak diminati warga masyarakat yang dinilai bergensi ini.

    Tajuddin usai memukul bola permainan dengan gaya khas melambai tangan ketika bola melewati net hingga kebidang permainan lawan tak terbalas.

    Tak hanya seru, kelucuan juga terjadi di set kedua menit-menit terakhir saat pasangan lawan Askar Munir mengenai bola permainan kepala Iptu Tajuddin.


    Namun di detik terakhir Iptu Tajuddin kembali menunjukkan kebolehannya dengan satu pukulan telak bola permainan ke bidang permainan lawan sehingga gaya khas lambaian tangan pun terlihat yang akhirnya membuatnya mengungguli lawannya dan meraih juara 1 di grand final tersebut.

    Pengalungan medali oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak (Ist).

    Kini pasangan Tajuddin- Fachruddin berhak menyandang juara 1 Kategori A dengan total dana pembinaan 5 juta serta medali yang serahkan langsung Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat penutupan.


    (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini