Polsek Ganra Genjot Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di Balla Ewako Desa Lompulle
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polsek Ganra Genjot Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di Balla Ewako Desa Lompulle

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 08 Januari 2022, Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-08T15:17:22Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu saat bincang dengan salah seorang anak sekolah yang akan menjalani vaksinasi (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Kepala Kepolisian Sektor Ganra Iptu Agung Abimanyu, S,Sos melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun yang di langsungkan di Balla Ewako Desa Lompulle Kecamatan Ganra, Sabtu (8/1/2022).

    Kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintah Desa Lompulle dan UPTD Disdikbud Kecamatan Ganra dan para kepala sekolah dan guru.

    Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu mengatakan, " Vaksiniasi merdeka dengan menyasar anak usia 6 hingga 11 tahun ini dilakukan sebagai tindak lanjut program Kapolri jenderal pol Listyo Sigit Prabowo agar semua Polda, Polres dan Polsek melakukan upaya percepatan akselarasi vaksinasi bagi anak sekolah, ujarnya.



    Vaksinasi ini digenjot untuk memastikan anak-anak kita mendapatkan perlindungan diri melalui Vaksiniasi, karena sudah sekian lama tidak melakukan pembelajaran tatap muka langsung, maka dari itu jika sudah divaksin akan ada pelonggaran untuk melaksanakan kembali pembelajaran secara normal, terang Kapolsek Ganra.

    "Untuk mencapai Herd Immunity sebenarnya hanya unsur 3KS yang dibutuhkan yakni Kerelawanan, Kedermawanan, Kepemimpinan, dan strategi katanya.

    "Rela divaksin untuk perlindungan diri, melibatkan tokoh masyarakat dan agama, ketegasan pemimpin, serta strategi dalam pencapaian tandasnya.

    Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu menuturkan, "Alhamdulillah dalam Vaksiniasi Merdeka Anak Usia 6 hingga 11 tahun di Desa Lompulle berjalan lancar, Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini