Bupati Soppeng Dampingi Plt Gubernur Sulsel Tinjau Lokasi Ruas Jalan Prioritas Pemprov, Pekkae-Takalala
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Dampingi Plt Gubernur Sulsel Tinjau Lokasi Ruas Jalan Prioritas Pemprov, Pekkae-Takalala

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 09 Januari 2022, Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T16:29:35Z
    masukkan script iklan disini

    Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat bincang bersama Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak terkait lanjutan kegiatan lanjutan pembangunan ruas jalan Pekkae-Takalala Soppeng (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE mendampingi plt Gubernur Sulawesi Selatan Ir Andi Sudirman, MP meninjau lokasi ruas jalan di Takalala Kecamatan Marioriwawo, Minggu (9/1/2022).


    Andi Sudirman dalam kunjungannya untuk memastikan bahwa ruas jalan di Takalala dari Pekkae Kabupaten Barru menjadi prioritas pemerintah provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilanjutkan untuk di kerjakan tahun ini.


    Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memastikan untuk melanjutkan pengerjaan pada ruas Pekkae – Takkalalla kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.


    Ruas jalan yang menghubungkan Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng menjadi salah satu prioritas perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.



    Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), pengerjaan ruas jalan ini dikerjakan secara bertahap, Katanya.


    Ruas jalan itu pun menjadi perhatian oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dimana tahun 2021 telah dilakukan pengaspalan sepanjang 1,2 km dan lebar 7 meter d kabupaten Soppeng.


    Apalagi kondisi jalan yang rusak berat, serta merupakan salah satu ruas yang lalu lintas harian rata-rata (LHR) tinggi, yang menjadi fokus Pemprov Sulsel untuk penanganan ruas jalan.


    Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, "Dinas PUTR Provinsi pada ruas Pekkae - Takkalala (Barru - Soppeng) dalam pemeliharaan rutin.


    APBD Pokok 2022 telah menganggarkan ruas jalan ini, karena masuk dalam kategori prioritas Provinsi sebagai jalan dengan LHR tinggi," jelasnya, Minggu (9/1/2022).


    Kepala Seksi Perencanaan Bina Marga pada Dinas PUTR Sulsel, Sukarlan menyampaikan, bahwa untuk Tahun 2022 ini, Pemprov Sulsel tetap melanjutkan untuk penanganan jalan yang rusak berat di ruas Pekkae – Takkalalla di Kabupaten Soppeng.


    Ia memastikan, bahwa pengerjaan ruas jalan yang rusak berat itu akan segera dilakukan.


    (Red/Humaspemda).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini