Wujud Kepedulian, Padaidi Trans Comunity Salurkan Bansos Ke Anak Yatim Piatu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Kepedulian, Padaidi Trans Comunity Salurkan Bansos Ke Anak Yatim Piatu

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T12:08:38Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Sebagai salah satu komunitas yang menampung sekitar kurang lebih ratusan Sopir Truk, Padaidi Trans Comunity Program peduli Anak- Yatim salurkan bantuan sosial ke yayasan Al hijrah di acara Zikir dan bersama yang dilangsungkan di halaman Parkir PT Planet Cinema Indonesia Jln Dr Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat. Kamis malam (25/11/2021).
    Ketua Umum Padaidi Trans Comunity Anas Indra mengatakan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap Anak-anak Yatim piatu, katanya.

    "Yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kami para Sopir truk yang selama ini hanya taunya mengangkut dan membongkar barang di wilayah Sulsel dan wilayah Sulawesi lainnya, tutur Anas Indra.

    "Adapun yang kami bagi ke Anak Anak Yatim  itu atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT untuk kelancaran usaha pengangkutan kami, tandasnya.

    "Meski hanya air mineral, sembako dan sedikit dana, saya berharap dapat sedikit membantu mereka para yatim piatu melalui yayasan Al Hijrah, jelas Anas.

    Sementara Pimpinan Yayasan Al Hijrah Uztas Awaluddinsyah menyampaikan terima kasih atas kepedulian semuanya.

    "Saya mewakili anak-anak Yatim Piatu yang ada dalam asuhan kami mengucapkan banyak terima kasih dan semoga dalam usahanya senantiasa diberi kelancaran dan keberkahan, pungkasnya. (Red/MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini