Bentuk Kesyukuran dan Keberkahan Rezeki Selama Expo, Apkli Bone Gelar Zikir - Doa Bersama dan Baksos
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bentuk Kesyukuran dan Keberkahan Rezeki Selama Expo, Apkli Bone Gelar Zikir - Doa Bersama dan Baksos

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T12:00:21Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI) sebagai Rumah besar bagi para pelaku UKM pedagang kaki lima dan pelaku ekonomi lainnya menggelar zikir dan doa bersama yang dilangsungkan di dihalaman Parkir PT Planet Cinema Indonesia Jln Dr Wahidin Sudirohusodo kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat. Kamis (25/11/2021).

    Menurut Ketua APKLI Kabupaten Bone Iwan Hammer bahwa kegiatan Zikir dan bersama ini sebagai bentuk kesyukuran dan agar selama pelaksanaan EXPO Kaki Lima Bone Fair 2021 berjalan lancar sesuai perencanaan, ujarnya melalui rilis tertulisnya, Jumat (26/11/2021).

    Dalam kegiatan Zikir dan doa bersama tersebut dipimpin oleh Uztas Awaluddinsyah yang dihadiri para anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Hijrah.

    Selain itu juga dihadiri pejabat Pemkab seperti Kadis Pertanian Ir. Sunardi Nurdin, M.Si.

    Juga nampak hadir Ketua Harian DPW RGPI Kabupaten Bone Suradi, S.IP, Ketum Kopa Bone Musmulyadi, S.Pd, pengurus DPD APKLI Kabupaten Bone serta pengurus Padaidi Trans Comunity.


    Kegiatan dzikir dan doa ini terlaksana dengan kolaborasi APKLI kabupaten Bone, PT Planet Cinema, Padaidi Trans Comunity, Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI DPW Kab. Bone) serta komunitas pencinta alam Bone dan KPA.

    Selain kegiatan Zikir dan Doa bersama juga dilakukan pembagian sembako, telur, Air mineral dan sejumlah dana kepada para anak Yatim Piatu di bawah asuhan Yayasan Al Hijrah pimpinan Ustadz Awaluddinsyah.

    Pembagian bantuan sosial ini sebagai wujud kesyukuran atas kelancaran kegiatan Expo Fair 2021, jelasnya.

    Semoga apa yang kami berikan dapat dimanfaatkan meskipun nilainya tidak seberapa, tutur Aktivis kemanusiaan Iwan Hammer.

    Sementara Uztas Awaluddinsyah pimpinan yayasan Al Hijrah yang menampung sejumlah anak yatim piatu itu mengucapkan terima kasih kepada para Danatur melalui APKLI dan pelaksanaKegiatan EXPO KAKI LIMA BONE FAIR 2021 begitupun kepada PT Planet cinema Indonesia. (Red/MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini