Planet Cinema Jadi Ajang Selfie Pengunjung EXPO APKLI Bone FAIR 2021
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Planet Cinema Jadi Ajang Selfie Pengunjung EXPO APKLI Bone FAIR 2021

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 November 2021, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T13:57:17Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Pelaksanaan Event APKLI Bone FAIR 2021 yang berlangsung sejak Rabu 3 Nopember 2021 dipelataran Planet Cinema jln Dr Wahidin Sudirohusodo kelurahan Macanang kecamatan Tanete Riattang barat dibanjiri pengunjung.

    Hingga saat ini jumlah pengunjung sudah mencapai 20 ribuan.

    Kegiatan Expo kaki lima yang digagas oleh APKLI kabupaten Bone bekerjasama dengan PT Planet Cinema ini dilaksanakan dengan maksud untuk pemulihan Ekonomi Nasional yang merupakan program Andalan presiden RI Ir.H. Joko Widodo.

    Program ini didukung sejumlah elemen, baik pemerintah maupun Swasta seperti halnya Expo Kaki Lima Indonesia APKLI 2021 yang terlaksana ini berkat dukungan penuh pemerintah daerah kabupaten Bone, Polres Bone, Kodim 1407/ Bone, Yon C pelopor Bone,DPRD kab Bone , Pengadilan Negeri Bone, Bank Mandiri Cabang Bone, BPJS kesehatan Kabupaten Bone, Dinas Perdagangan dan Dinas koperasi dan UKM serta dinas Sosial kabupaten Bone.


    Bukan hanya elemen pemerintah yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini, tapi juga kadin Bone , BPC Hipmi Bone, Sahabat Desa , Rumah Curhat Rakyat, Asosiasi Advokat Indonesia DPD AAI kabupaten Bone, Komunitas pencinta alam Bone, Kita Ini sahabat.

    Adapun Media Partner
    BoneSatu.com, Wartawan Independen Bone ( WIB), Alakomai.com, Berandankrinews.com, Kabartujuhsatu.news
    FW MOI DPD kab Bone.

    Planet Cinema yang merupakan Bioskop yang menjadi ikon Bone jadi lebih dikenal warga masyarakat Bone dan kabupaten tetangga setelah adanya event Expo dan pasar malam yang digelar oleh asosiasi pedagang kaki lima Indonesia DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan.


    Selama kegiatan expo berlangsung Antusiasme Masyarakat Bone untuk datang ke lokasi sangat signifikan bukan hanya sekedar jalan jalan menikmati berbagai suguhan makanan dan minuman serta menguji adrenalin dengan berbagai wahana permainan yang siap menantang para pengunjung.

    Bayu Gatra Aji 35 warga Kabupaten Sinjai yang datang dilokasi karena lihat postingan di Facebook , langsung mengambil foto dengan memakai kamera android yang berlatat gedung megah Planet cinema dan mereka Selfi bersama keluarga.


    Kata Dia, "Semoga disinjai Juga nanti ada Gedung bioskop seperti ini, ungkapnya.

    "Seluruh areal kawasan Planet cinema juga menjadi incaran foto grafer yang terdiri dari muda mudi bahkan orang orang yang membawa keluarga hanya untuk Selfi dengan latar belakang bioskop megah ini, Jelas"iwan Hammer ketua DPD APKLI kab Bone sekaligus penanggung jawab kegiatan ini. (MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini