Pemda Soppeng Gelar SMKK, Ini Harapan Wabup Yang Wajib Diketahui Para Pelaku Jasa Kontruksi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pemda Soppeng Gelar SMKK, Ini Harapan Wabup Yang Wajib Diketahui Para Pelaku Jasa Kontruksi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 30 November 2021, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T11:45:27Z
    masukkan script iklan disini

    Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi (SMKK) adalah bagian dari sistem manajemen organisasi pelaksanaan pekerjaan konstruksi dalam rangka pengendalian risiko Keselamatan Konstruksi pada setiap pekerjaan konstruksi

    Kabartujuhsatu, Soppeng,-Bagian Adm. Pembangunan Setda Kab. Soppeng -Pembekalan Teknis tentang Peraturan Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi Lingkup Pemerintah Kab. Soppeng Tahun Anggaran 2021 yang dilangsungkan di
    Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng
    Selasa, 30 November 2021

    Abdul Chair, AP Kepala Bagian Adm. Pembangunan Setda Kab. Soppeng selaku Pelaksana kegiatan dalam laporannya mengatakan, "Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman bagi kalangan perencanaan, pengawasan maupun para pelaku jasa konstruksi untuk berkomitmen dalam malaksanakan Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi yang dilaksanakan pada kegiatan-kegiatan di Kabupaten soppeng, ujarnya.

    Abdul Chair, AP Kepala Bagian Adm. Pembangunan Setda Kab. Soppeng (Ist).

    Selain itu kata Mantan Camat Marioriawa ini bahwa, "Adapun tujuan lain yang ingin kami harapkan dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu bagaimana suatu kegiatan dapat bersifat aman, sehat, kondusif, dan efisien serta berkelanjutan dalam melaksanakan suatu kegiatan, ungkapnya.

    Kata Dia, "Karena proses pelaksanaan kegiatan jasa konstruksi ini sangat memerlukan perhatian kita semua mulai dari proses perencanaan, tandas Abdul Chair.


    Sementara itu Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide saat membuka kegiatan secara resmi mengatakan bahwa, "Dengan adanya kegiatan ini, insya allah semua sistem dapat kita lakukan dengan baik, bahkan dalam situasi sulit seperti saat ini, katanya.

    "Olehnya itu, saya berharap kepada teman-teman selaku pelaksana jasa konstruksi, mari kita tidak bosan-bosannya membaca aturan yang ada, karena aturan selalu berubah-ubah, imbuh Wabup Soppeng. 

    Selain itu, "Diharapkan kepada para peserta agar memperhatikan materi yang disampaikan oleh narasumber, agar kegiatan yang direncanakan dapat sesuai dengan kondisi di lapangan dan saya tidak ingin ada kegiatan yang terlambat diselesaikan, tegas Wabup Lutfi Halide. 

    Dikatakannya, "Terkait dengan kondisi iklim yang terjadi saat ini, BMKG sudah meliris musim hujan akan berkepanjangan yang diikuti dengan angin kencang, maka kita harus pandai memanage, karena kita berada di kondisi rawan bencana sehingga kita harus super hati-hati dalam merencanakan suatu kegiatan. 

    "Selain itu kami juga akan memberikan perlindungan terhadap para pekerja, terang Wabup Soppeng mengunci.

    Sekedar diketahui yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut yaitu Ir. H. Faisal Lukman, MSC (Pejabat fungsional Ahli Madya Pembina Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar)

    Turur hadir, para perwakilan SKPD lingkup pemkab Soppeng, para direktur perusahaan jasa konstruksi se Kabupaten Soppeng. (Red/Humas).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini