Legislator DPRD Sumut H Wagirin Arman Terima Aspirasi Warga Klambir Kampung Lima di Masa Reses
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Legislator DPRD Sumut H Wagirin Arman Terima Aspirasi Warga Klambir Kampung Lima di Masa Reses

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 13 November 2021, November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T17:02:07Z
    masukkan script iklan disini
    Legislator DPRD Sumut H. Wagirin Arman, S,Sos saat melakukan reses (Ist)

    Deli Serdang (Sumut), Kabartujuhsatu.news,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sumatera Utara, H. Wagirin, S.Sos mengunjungi warga Kelurahan Klambir Lima Kampung, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang dalam kegiatan reses 1 masa sidang III Tahun 2021/2022.

    Dalam kunjungan di klambir lima kampung, Legislator DPRD Provinsi Sumetera Utara dari Fraksi Golkar ini mengaku bahagia, bisa bernostalgia bersama warga klambir lima kampung, yang merupakan Dapil yang mengantarkannya duduk di kursi DPRD Propinsi Sumatera Utara dari Partai Golkar.

    Reses yang dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan serta Masyarakat Umum Kelurahan Klambir Lima Kampung ini, sejumlah persoalan disampaikan sebagai usulan untuk menjadi perhatian, terutama tentang kondisi jembatan merah, dan Titi Gantung, dan pemasangan Batu Beronjong, agar tidak terjadi lagi longsor, seperti yang dialami warga yang menghanyutkan rumah salah seorang warganya.

    H.Wagirin Arman dikesempatan itu berjanji akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat Klambir Lima Kampung sebagai usulan pembangunan.

    Ilhamudin Tokoh Masyarakat Klambir Lima Kampung kabupaten Deli Serdang Sumut (Ist).

    Sementara itu Ilhamudin yang akrab di sapa Udin Rambas sebagai tokoh masyarakat sangat berharap di kehadiran Bapak H.Wagirin Arman hari ini dapat memberikan solusi yang terbaik untuk desa Klambir lima Kampung terutama yang di keluhkan masyarakat kita tentang minimnya air bersih, Batu Beronjong agar tidak terjadi lagi longsor bang katanya kepada wartawan.

    Dikatakannya, "Kemarin banjir ada rumah salah satu warga yang terikut hanyut bang, tanahnya longsor dan yang juga yang menjadi keluhan masyarakat adalah akses jembatan Titi merah dan Titi gantung yang sangat kecil dengan permasalahan bila ada kendaraan yang berlawanan arah maka kita harus menunggu kendaraan yang lain lewat dulu bang,"pungkasnya menuturkan.

    (Rizky Zulianda)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini