Ari Nurprianto: TEKAB Membantu Polri Dalam Menegakkan Disiplin Berlalu-lintas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ari Nurprianto: TEKAB Membantu Polri Dalam Menegakkan Disiplin Berlalu-lintas

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 23 Oktober 2021, Oktober 23, 2021 WIB Last Updated 2021-10-23T07:39:16Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Seluruh jajaran DPW TEKAB ketua  dan  pengurus se JABODETABEK serta Kepala Divisi dan anggota  hadir Sabtu (23/10) siang   dengan agenda RAPAT KOORDINASI dan Evaluasi terkait struktur dan kegiatan di wilayah sejak pukul    12.00 bertempat di MAKO TEKAB, Jl. Kodam Raya 6A, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

    Begitu ketat disiplin yang diterapkan oleh Ketua Umum Team Khusus Anti Begal (Tekab) sehingga diberitahukan dan untuk  diperhatikan soal ketepatan waktu berkumpul. Acara dimulai dengan makan siang bersama terlebih dahulu. 

    "Tidak ada toleransi ketika ada keterlambatan dalam Rapat koordinasi, kita harus hargai waktu yang sangat berharga ini. Bila tidak disiplin maka ia akan menjadi orang merugi," Pesan Ari kepada seratusan orang pengurus yang datang di depan Cafe Kopi Doeloe dalam areal Mako TEKAB. 

    Selain Ketum Tekab, tampak hadir Rika A M SH Sebagai PJS /PLH Sekjen TEKAB, Kadiv LBH TEKAB Suta Widhya SH dan sejumlah pengurus TEKAB lainnya. Agenda rapat kali ini akan membahas rencana jambore ojek online yang yang akan dilaksanakan Nopember 2021 di Bumi Perkemahan Pramuka Jambore, Cibubur.

    "Diperkirakan ada 10.000 massa yang akan hadir kali ini. Kami pernah sukses mengadakan di Ragunan tahun 2018 lalu. Saat itu terkumpul 5.000 orang lebih dengan aneka abstraksi Acara hiburan yang menarik. 

    Ada _boots UMKM_ yang bekerja sama dengan kami saat itu. Semoga kali ini pertemuan jambore OJol di Cibubur jauh lebih sukses dari sudah - sudah. Kami selalu menekankan pada para pengemudi OJol, khususnya anggota TEKAB agar selalu patuhi aturan berlalu-lintas, "Tutup Ari.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini