Aiptu M.Sumedi, Sulap Warung Nasi Uduk Milik Rosidah Jadi Gerai Vaksin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Aiptu M.Sumedi, Sulap Warung Nasi Uduk Milik Rosidah Jadi Gerai Vaksin

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 19 Oktober 2021, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T19:27:04Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren-Tangsel (Banten), Kabartujuhsatu.news,- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan diwilayah hukum Polsek Pondok Aren terus berupaya mencapai target jumlah masyarakat untuk melakukan vaksinasi terhadap warga yang belum di Vaksin.

    Guna menjaring warga dan pengendara Aiptu M.Sumedi yang bertugas di kelurahan Jurang Mangu Timur, punya cara yang berbeda, yakni menyulap warung Nasi Uduk khas Betawi di jalan H.Sarmili Kelurahan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan dijadikan gerai Vaksin.


    Menurutnya, kesadaran masyarakat dalam upaya mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 sudah meningkat. Selain dibantu RT dan RW secara door to door mendatangi warganya

    Buktinya, kata Sumedi, "Setelah koordinasi dengan RT dan RW, Warung nasi uduk khas Betawi pemiliknya, ibu Rosidah mempersilahkan tempat untuk dijadikan gerai Vaksin, untuk melayani tetangganya yang belum di Vaksin," ujarnya.

    Diketahui, yang dilakukan Aiptu Sumedi merupakan kerjasama Polres Tangsel dan Polsek Pondok Aren dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) bertajuk "Peduli Bakti Bagi Negeri". Nampak ratusan warga rela antri menunggu giliran. 


    Hal ini, berkat kepedulian ketua RT 03 Ardani dan sejumlah relawan dalam mendukung pemerintah. "Bila perlu bagi warga yang belum divaksin walaupun sudah dekat. Kami akan siapkan semuanya, jadi kami akan jemput bola kesana," kata Ardani.(Abah Ade/Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini