Rektor Unismuh Prof Ambo Asse Terima Tim Perancang Observatorium Unismuh Makassar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Rektor Unismuh Prof Ambo Asse Terima Tim Perancang Observatorium Unismuh Makassar

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T10:23:38Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-  Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag didampingi Wakil Rektor IV Drs H Mawardi Pewangi, menerima    Tim Perancang Observatorium Ilmu Falak, Mutoha Arkanuddin, di ruang kerja rektor lantai 17 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar, Jumat, 9 September 2021.

    Kunjungan Mutoha untuk melakukan survei lokasi perencanaan pembangunan Observatorium Ilmu Falak Unismuh yang berada di puncak gedung Iqra lantai 18 Kampus Unismuh Makassar. 

    Mutoha  Arkanuddin adalah salah satu Tim Ahli Perancang Observatorium di Indonesia, Diantaranya Observatorium UAD dan UMSU. 

    Rektor Prof Ambo Asse merasa, berterimakasih atas kunjungan Mutoha Arkanuddin bersama timnya ke Unismuh dalam rangka melakukan survei lokasi perencanaan pembangunan Observatorium Ilmu Falak Unismuh Makassar. 

    Rektor Prof Ambo, Asse juga mengatakan  selain kedatangannya melakukan survei juga melatih kembali tim Observatorium Unismuh Makassar agar pengetahuannya bisa lebih meningkat lagi. 

    Ditempat terpisah Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Drs H Mawardi Pewangi mengatakan, jika pembangunan Observatorium Ilmu Falak Unismuh Makassar ini sudah jadi  ini akan menjadi Observatorium pertama di Indonesia Timur. 

    "Sekarang ini secara bertahap kita lengkapi alat alat yang dimiliki, seperti teleskop yang bisa mengamati planet. Sehingga pelajar yang ingin mempelajari benda benda langit bisa datang ke Puncak Menara Iqra Kampus Unismuh lantai 18," ujar Mawardi.(humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini