Ponpes Darul Fallaah Unismuh Bissolo Canangkan Gerakan Jamaah Tani Santri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ponpes Darul Fallaah Unismuh Bissolo Canangkan Gerakan Jamaah Tani Santri

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T10:34:12Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Pondok Pesantren Darul Fallaah Unismuh Bissoloro mencanangkan gerakan jamaah tani santri (JTS) Darul Fallaah, Ahad 10 September 2021.

    Kegiatan ini merupakan rangkaian malam pembinaan iman dan taqwa (Mabit) Darul Fallaah Unismuh di Bissoloro dalam program  Khalaqah Ponpes Darul Fallaah tanggal 10-11 September 2021.

    Direktur Ponpes Darul Fallaah Unismuh, Dr Dahlan Lama bawa, S. Ag, M. Ag, dalam rilisnya, mengatakan, pencanangan gerakan jamaah tani santri dijadwalkan berlangsung Ahad, 11 September 2021 pada pukul 06.00 wita. 


    Sesudah pencanangan, sebut Dahlan Lama Bawa akan dilanjutkan dengan penyerahan alat pertanian kepada 25 kelompok tani/jamaah. 

    Dikatakan Dahlan Lama Bawa, program jamaah tani santri ini dilaksanakan setiap hari dan setiap kelompok jamaah tani santri terdiri 7 orang.


    Adapun  bentuk kegiatannya melakukan praktek bercocok tanam secara berkelompok dimulai dari mengelolah lahan 4 × 7 meter setiap kelompok. 

    Kemudian tugas jamaah tani santri ini juga akan melakukan persemaian bibit, penanaman dan perawatan hingga pengelolaan panen jenis tanaman hortikultura yang dibudidayakan.(humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini