Polsek Sawerigadi Bakal Gelar Vaksinasi Gratis dan Berhadiah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polsek Sawerigadi Bakal Gelar Vaksinasi Gratis dan Berhadiah

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T04:15:34Z
    masukkan script iklan disini

    Muna Barat,Sultra, Kabartujuhsatu.news,-Kepolisian sektor Sawerigadi (Polsek) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Muna Barat, akan menggelar vaksinasi COVID-19 secara gratis dan Berhadiah yang akan dilaksanakan setiap Minggunya di mulai pada hari Senin,20 Septeptember 2021 yang bertempat di Halaman Kantor Polsek Sawerigadi Desa Kampobalano, Kecamatan sawerigadi kabupaten muna barat(mubar).

    Kegiatan ini untuk menarik antusias dan memutus mata rantai COVID-19 sekaligus merupakan upaya dari Polsek Sawerigadi untuk mencegah penyebabaran virus yang matikan itu.

    Kapolsek Sawerigadi Ipda Erwan M S. Tr. K menjelaskan tentang waktu pelaksanaan dan tata cara pendaftaran bagi calon warga yang ingin mengikuti program Vaksinasi ini,yaitu Untuk pelaksanaan program Vaksinasi Gratis dan Berhadiah ini di Buka setiap Minggunya di hari Senin saja, nanti di hari selanjutnya Selasa-Jum'at proses vaksin di puskesmas sesuai yang telah di tunjuk Pemerintah daerah.


    Untuk pendaftaran bagi yang ingin Vaksin, masyarakat agar datang langsung ke Polsek sawerigadi untuk mendaftar kan data diri lalu Vaksin setelah itu peserta Vaksin akan di beri Kupon sambil menunggu Undian.

    "Jadi jadwal Vaksinasi Setiap Minggu di hari Senin saja,di hari Selasa sampai Jum'at vaksinya di puskesmas, bagi calon peserta Vaksin datang langsung saja ke Polsek untuk daftar kan data diri lalu Vaksin dan Kartu vaksinya akan keluar saat itu juga"jelas Erwan.

    Tidak hanya itu, Kapolsek termuda itu mengingatkan,agar masyarakat jangan percaya dan terprovokasi dengan berita-berita Hoax soal Vaksin, karena vaksin aman serta menambah kekebalan tubuh agar bisa terhindar dari ancaman Virus yang berbahaya itu.

    "Saya berharap masyarakat untuk tidak percaya dengan HOAX soal vaksin.singkatnya.

    Untuk di Ketahui untuk hadiah yang di sediakan untuk calon peserta Vaksin ada 4 item yakni Kulkas, Handphone,Uang Tunai dan Paket Data (Darlan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini