Bertajuk SUMANGE TEA'LARA, Bonepal Gelar Ramah Tamah Dalam Rangka Harlah Ke 32 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bertajuk SUMANGE TEA'LARA, Bonepal Gelar Ramah Tamah Dalam Rangka Harlah Ke 32 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 04 September 2021, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T13:51:16Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Segala Aktivitas di hutan Rimba dan gunung serta Sungai merupakan Dunia kepencinta Alaman, sebagai salah Satu organisasi pecinta Alam tertua di Sulawesi Selatan, perkumpulan Pemuda Bone pecinta Alam
    ( PP Bonepal) diusianya yang ke 32 Tahun, Jumat 3 September 2021.

    Melaksanakan berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan di Harlahnya, Malam Ramah Tamah pencinta Alam yang digelar dipermandian Alam Jompie Desa liliriawang kecamatan Bengo dihadiri oleh puluhan organisasi pencinta Alam dari Bone dan Juga pencinta alam dari kabupaten tetangga.


    Dalam malam Ramah tamah Ini
    Bang nevy sebagai Narasumber membahas Aktivitas di pegunungan Bawakaraeng yang baru saja menelan 3 korban jiwa pada saat pendakian 17 Agustus 2021 itu, dihadapan para pencinta Alam dari berbagai komunitas.

    Bang Nevy menyampaikan berbagai pengalaman beliau saat mendaki di beberapa gunung di Indonesia dan Juga gunung Bawakaraeng serta beliau juga menaruh harapan kepada generasi generasi muda pencinta Alam yang selalu mendaki gunung untuk ikut berperan serta menjaga ekosistem digunung, jelasnya.

    Kades Liliriawang Sunding SH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap pendiri, Pembina, pengurus dan anggota PP Bonepal yang sudah datang ke tempatnya untuk melaksanakan penghijauan walaupun saat ini mulai masuk musim kemarau, namun Ini merupakan tantangan bagi warga masyarakat desa untuk memelihara tanaman penghijauan Ini.



    Usai menyampaikan sambutannya, Kades Sunding menerima bibit tanaman penghijauan dari Ketua umum PP Bonepal Rayus Unjung untuk ditanam hari ini ,dalam penamaan pohon penghijauan.

    Ketua umum PP Bonepal
    Rayus Unjung mengatakan," Selamat Ulang tahun PP Bonepal yang ke 32 tahun, semoga Bonepal tetap selalu jaya dan menjadi rumah bagi anak-anak pencinta Alam, karena Bonepal tetap menjaga persahabatan tanpa batas dalam bingkai SUMANGE' TEALARA, pungkasnya.


    Hadir dalam malam ramah tamah ini, para pendiri, Nursaad Juni, Muh Amin, Indra Jawase, A.Nisba Andi Baso Bone Ketua umum PP Bonepal, Rayus Unjung serta anggota PP Bonepal dari pendiri sampai angkatan terakhir (angkatan Lamaddaremmeng).

    Published : MIH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini