Persiapan HUT RI ke 76 Tahun, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Beri Pelatihan PBB Kepada Siswa Siswi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Persiapan HUT RI ke 76 Tahun, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Beri Pelatihan PBB Kepada Siswa Siswi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T10:51:23Z
    masukkan script iklan disini
    Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat NTT saat melatih PBB kepada Calon Paskibraka (Ist).

    NTT, Kabartujuhsatu.news,-Menyambut upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Manamas ajarkan PBB kepada siswa yang tergabung dalam Tim Paskibraka kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Kamis (6/8/2021).

    Kegiatan ini dilakukan Demi kelancaran upacara pengibaran bendera 17 Agustus di kecamatan Naibenu, kecamatan setempat bekerjasama dengan personel Pos Manamas Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.



    "Dari awal tim Paskibraka Kecamatan Naibenu sudah mahir dalam PBB, kami Satgas Pamtas RI-RDTL tinggal mengasah dan memperbaiki gerakan-gerakan yang kurang benar saja. Masih banyak waktu untuk berlatih, kami percaya siswa-siswa disini mampu dengan baik mengibarkan bendera Merah Putih di upacara Kemerdekaan nantinya", ucap Serka Hermansyah selaku Danpos Manamas.

    Dengan adanya bantuan dari personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad semakin mempermudah dan menambah semangat tim paskibraka untuk berlatih demi memberikan penampilan yang maksimal pada saat upacara nantinya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini